JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Artis Papan Atas Alami Kecelakaan di Jalur Sragen. Mobilnya Penyok 

Kondisi mobil artis yang kecelakaan di Kalijambe. Foto/Wardoyo
   
Kondisi mobil artis yang kecelakaan di Kalijambe. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Nasib tragis dialami oleh artis lawak, Suyati yang akrab dikenal Yati Pesek. Pelawak itu mengalami kecelakaam saat melewati jalur Sragen, tepatnya di Kalijambe.

Insiden kecelakaan itu terjadi pada Minggu (2/9/2018) dan sempat menjadi viral. Kecelakaam terjadi pukul 08.05 WIB.

Data yang dihimpun, Yati mengendarai mobil Avanza bernopol AB 1837 TT yang dikemudikam sopirnya. Mobil terlibat kecelakaan dengan pemotor Suzuki Satria FU 150 di Jalan Raya Solo-Purwodadi, dekat SPBU Kaliwuni, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Kecelakaan ini berawal saat mobil Avanza warna putih yang dikemudikan berinisial M (41) tabrakan dengan pemotor berinisial EN yang memboncengkan salah satu wanita berinisial EN.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

“Saat kejadian, mobil Yati dikendarai oleh sopirnya berinisial M. Sang sopir dan Yati Pesek tidak mengalami luka,” kata Kasatlantas Polres Sragen AKP Dani Permana Putra mewakili Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman Jumat (7/9/2018).

Saat kejadian, EN dan JN sedang bersama seorang anak berusia sekitar lima tahun. Beruntung bocah tersebut tidak mengalami luka. Menurut AKP Dani, sesaat sebelum kejadian, mobil yang dinaiki Yati Pesek melaju dari arah utara (Purwodadi) menuju Selatan (Solo).

Sedangkang pengendara motor sendiri mengalami pendarahan di bagian kaki. Mereka lantas dilarikan ke RS Yakssi Gemolong.

”Beliau dari Purwodadi, dia bersama sopir, sopir kurang konsentrasi, sehingga mobil bergeser ke kanan dan menabrak motor,” katanya.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Disinggung status sopir mobil yang dinaiki Yati Pesek, yaitu M, Kasatlantas menyatakan masih dalam pemeriksaan petugas. Yang bersangkutan diketahui warga Klaten.

“Status M masih dalam pemeriksaan karena kami masih harus memeriksa saksi,” jelas dia.

Tapi Dani memastikan saat kejadian sopir tidak sedang dalam pengaruh minuman keras (miras). Karena saat itu Yati Pesek punya agenda lain, dia dipersilakan melanjutkan perjalanan. Sedangkan si sopir dibawa ke Satlantas untuk menjalani pemeriksaan.

“Dalam hal ini polisi bertindak sesuai prosedur. Kami amankan barang bukti dari tempat kejadian, memeriksa sopir, dan saksi-saksi. Sedangkan korban belum kami periksa karena kondisi juga belum stabil. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kondisi membaik,” tuturnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com