JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger, Tebang Pohon Tepi Jalan, Warga Karangmalang Sragen Ditemukan Mendadak Tewas

Jasad korban saat dievakuasi dengan mobil patroli Polsek Karangmalang, Minggu (16/9/2018). Foto/Wardoyo
   
Jasad korban saat dievakuasi dengan mobil patroli Polsek Karangmalang, Minggu (16/9/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Warga Dukuh Terik, Plumbungan, Karangmalang digemparkan dengan temuan mayat di tepi jalan tengah persawahan dukuh setempat, Minggu (16/9/2018) pagi. Jasad bernama Supadi (50) itu ditemukan meregang nyawa diduga akibat tersengat arus listrik.

Jasad korban ditemukan tergeletak sekitar pukul 06.30 WIB. Data yang dihimpun di lapangan, pria paruh baya asal Dukuh Sukolelo RT 9/8, Pelemgadung itu hendak memangkas ranting pohon jati di tepi jalan dekat sawahnya.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Rupanya ia tak menyadari jika ada ranting yang melekat dengan kabel jaringan listrik tegangan tinggi. Saat menebang, korban langsung terpental dan kemudian tewas seketika.

“Kelihatannya ada ranting yang nempel di kabel jaringan listrik, korban berusaha menariknya. Akhirnya malah tersengat dan meninggal dunia,” papar Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Karangmalang, AKP Mujiono usai memimpin evakuasi.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Selesai menerima laporan, Kapolsek bersama tim dari Inafis, Dokter Puskesmas langsung melakukan pemeriksaan. Menurutnya, jasad korban kemudian diantar ke rumah duka dengan mobil patroli Polsek.

“Hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Korban murni tersengat arus listrik. Tadi jenasah langsung kita antar ke rumah duka dengan mobil patroli Polsek,” terangnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com