JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Inilah Sederet Artis Asia yang Akan Memeriahkan Penutupan Asian Games 2018

   

Asian Games 2018 akan ditutup Minggu(2/9/2018) dengan sebuah upacara penutupan dan pertunjukan musik. Sejumlah artis terkenal di Asia akan menjadi pengisi acara.

Sejumlah grup dan penyanyi itu antara lain Super Junior dan iKON.

“Mereka (Super Junior dan iKON) terkenal di Asia, dan sesuai juga dengan Asian Games,” kata Direktur Seremoni Pembukaan dan Penutupan Asian Games Herty Purba, Sabtu (1/9/2018).

Menurut pertimbangan tersebut yang membuat Panitia Pelaksana Asian Games mengundang Super Junior dan iKON.

Baca Juga :  Perang Urat Syaraf antar Tim Kuasa Hukum Memanas Jelang Sidang Gugatan Pilpres 2024 di MK

Selain itu ada juga penyanyi asal India, Siddarth Slathia. Slathia belakangan semakin populer karena membawakan lagu tema Asian Games, Meraih Bintang, Via Vallen. “Kita kan sangat dekat juga dengan India,” tuturnya.

Adapun para musikus Tanah Air yang tampil, yaitu Gigi, Denada, Siti Badriah, Winky Wiryawan, Jevin Julian, Bunga Citra Lestari, JFlow, Dira Sugandi, Isyana Sarasvati, Alffy Rev, Ade Gofinda, Irfan Samsons, Afgan, RAN, dan onFrame.

“Kami melihat secara karater dan penonton (audience), untuk memenuhi berbagai fans, maka artis-artis Indonesia,” kata Herty.

Baca Juga :  Gugatan PHPU Pilpres 2024, Mahfud MD Optimis Hakim MK Jatuhkan Putusan Monumental, Asal Berani

Upacara penutupan Asian Games akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu, 2 September 2018, pukul 19.00. Pembukaan bagi pengunjung yang akan hadir bisa dimulai sejak pukul 15.00.

Adapun wakil presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, dan pimpinan Dewan Olimpiade Asia Sheikh Ahmed Al-Fahad Al-Sabah akan hadir sebagai pembicara dalam upacara penutupan Asian Games 2018 tersebut.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com