JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Jokowi-Ma’ruf Lebih Jual Gagasan Ketimbang Berharap Nomor Urut

   
Tribunnews

JAKARTA – Nomor urut dalam Pilpres 2019 mendatang, tidak menjadi soal penting bagi kubu Jokoei-Ma’ruf Amin. Pihaknya menfaku lebih mementingkan gagasan ketimbang hanya menggantungkan diri pada nomor urut.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto mengaku tak  masalah paslonnya akan mendapat nomor urut berapa saat pengundian capres/cawapres di KPU, Jumat (21/9/2018) mendatang.

Sambil mengacungkan angka 3, dia berharap bisa mengambil angka tersebut seperti nomor urut PDI-Perjuangan di Pemilu 2019.

Baca Juga :  Tak Ingin Partai Ka’bah Hilang Karena Operasi Politik Jokowi, Ini yang Dilakukan PDIP

“Tapi kita kan tidak boleh memilih jadi antara satu, dua. Dua-duanya baik. Dua-duanya mencerminkan bahwa kedua paslon dengan mengambil nomor urut akan memulai tahapan untuk kampanye,” kata Hasto Kristiyanto di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Usai pengundian nomor urut capres/cawapres, Hasto berharap kedua belah pihak berkomitmen berkampanye dengan menampilkan gagasan-gagasan yang baik.

Baca Juga :  Gugatan PHPU Pilpres 2024, Mahfud MD Optimis Hakim MK Jatuhkan Putusan Monumental, Asal Berani

“Berapa pun nomornya, mau nomor satu atau dua semuanya punya komitmen untuk menjadi yang terbaik dalam menyampaikan gagasan-gagasan untuk Indonesia Raya,” ungkap Hasto.

Diketahui, KPU akan menggelar pengundian nomor urut calon presiden dan calon wakil presiden pada Jumat (21/9/2018).

Dijadwalkan, Kedua pasangan capres-cawapres bakal hadir untuk mengambil nomor. #tribunnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com