JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Jokowi-Ma’ruf Lebih Jual Gagasan Ketimbang Berharap Nomor Urut

   
Tribunnews

JAKARTA – Nomor urut dalam Pilpres 2019 mendatang, tidak menjadi soal penting bagi kubu Jokoei-Ma’ruf Amin. Pihaknya menfaku lebih mementingkan gagasan ketimbang hanya menggantungkan diri pada nomor urut.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto mengaku tak  masalah paslonnya akan mendapat nomor urut berapa saat pengundian capres/cawapres di KPU, Jumat (21/9/2018) mendatang.

Sambil mengacungkan angka 3, dia berharap bisa mengambil angka tersebut seperti nomor urut PDI-Perjuangan di Pemilu 2019.

Baca Juga :  Jika Tuduhan Pencatutan Nama Dosen Malaysia Terbukti, Pakar: Gelar Guru Besar Dekan FEB Unas Mestinya Dicopot

“Tapi kita kan tidak boleh memilih jadi antara satu, dua. Dua-duanya baik. Dua-duanya mencerminkan bahwa kedua paslon dengan mengambil nomor urut akan memulai tahapan untuk kampanye,” kata Hasto Kristiyanto di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Usai pengundian nomor urut capres/cawapres, Hasto berharap kedua belah pihak berkomitmen berkampanye dengan menampilkan gagasan-gagasan yang baik.

Baca Juga :  Putusan Sengketa Pilpres 2024, Tinggal Menunggu Hati Nurani dan Keberanian MK

“Berapa pun nomornya, mau nomor satu atau dua semuanya punya komitmen untuk menjadi yang terbaik dalam menyampaikan gagasan-gagasan untuk Indonesia Raya,” ungkap Hasto.

Diketahui, KPU akan menggelar pengundian nomor urut calon presiden dan calon wakil presiden pada Jumat (21/9/2018).

Dijadwalkan, Kedua pasangan capres-cawapres bakal hadir untuk mengambil nomor. #tribunnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com