JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Karanganyar Berduka, Istri Wabup Terpilih Rober Christanto Meninggal Dunia. Grup-grup Medsos Dibanjiri Ucapan Belasungkawa 

Hj Nurita Kusuma Wardani. Foto/Istimewa
   
Hj Nurita Kusuma Wardani. Foto/Istimewa

KARANGANYAR-  Kabar duka menyelimuti Karanganyar. Istri Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar, Rober Christanto, Ny HJ Nurita Kusuma Wardani tutup usia, Senin (3/9/2018) dinihari.

Istri orang kedua di jajaran Pemkab Karanganyar itu meninggal dunia sekitar pukul 01.30 WIB. Almarhumah dikabarkan meninggal akibat didera sakit.

Kabar meninggalnya istri Wabup menyebar dari berita lelayu dan pemberitahuan yang disampaikan di jajaran Pemda setempat. Sejak pagi, grup-grup media sosial setempat dipenuhi ucapan belasungkawa atas meninggalnya istri Wabup.

Dalam berita lelayu yang dirilis dan diedarkan, menyebutkan Nurita Kusuma Wardani meninggal dalam usia 44 tahun.

Dalam surat lelayu itu disampaikan pula bahwa almarhumah akan dimakamkan di Sasana Laya Sekrikil Dusun Mangkrang, Matesih, Karanganyar hari ini (Senin, 3/9/2018) pukul 15.00 WIB. Jenasah akan diberangkatkan dari rumah duka di Dukuh Dawan RT 1/1, Gaum, Tasikmadu, Karanganyar.

Kabar meninggalnya istri Wabup dari PDIP itu dibenarkan Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani. Endang membenarkan kabar tersebut.

“Njih Mas benar,” paparnya.

Berdasarkan informasi, almarhumah meninggal setelah menjalani perawatan intensif di RS Dr Oen Surakarta. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com