JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Hebat Dump Truk VS Kijang di Sambungmacan Sragen. Kijang Ringsek, 8 Orang Jadi Korban

Kondisi mobil kijang ringsek dan dump truk terguling dalam kecelakaan di Sambungmacan. Foto/Istimewa
   
Kondisi mobil kijang ringsek dan dump truk terguling dalam kecelakaan di Sambungmacan. Foto/Istimewa

SRAGEN- Tabrakan dengan korban banyak kembali terjadi di Sragen. Kali ini, sebuah dump truk yang mengangkut pekerja proyek berduel hebat dengan mobil Toyota Kijang yang mengalami musibah ban meletus.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan delapan orang menjadi korban. Data yang dihimpun di Mapolres Selasa (4/9/2018), kecelakaan terjadi Minggu (2/9/2018) pukul 12.00 WIB di jalan Sragen-Ngawi kilometer 12 Patoman, Sambungmacan.

Kecelakaan melibatkan Toyota Kijang K 8729 BN dengan dump truk AD 8931 PC. Mobil kijang dikemudikan Prakestha Dewa Nugraha (23) asal Jalan Orde Baru 15 RT 2/2, Cepu, Blora. Dia mengalami luka robek di bagian bahu kanan, kaki dan tangan lecet.

Baca Juga :  Geger Warga Sragen Beli Mobil Baru Isi Bahan Bakar Dexlite di SPBU Jetak Sidoharjo Sragen Mesin Langsung Rusak, Komsumen Curigai Jual Dexlite Tidak Asli

Sementara, dump truk yang digasak dikemudikan Supriyadi (56) warga Kebonagung RT 4/1, Mejayan, Madiun,Jatim.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman mengungkapkan dari olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kecelakaan bermula ketika mobil Kijang melaju dari arah Sragen.

Tepat di lokasi kejadian, mobil mendadak mengalami pecah ban. Mobil kemudian oleng ke kanan dan menghantam dump truk berpenumpang delapan pekerja yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Dump truk terguling dan penumpang tertumpah sedangkan kijang ringsek. Tujuh dari delapan penumpang mengalami luka ringan hingga sedang. Satu korban lagi adalah sopir Kijang. Mereka ada yang dilarikan ke Puskesmas Sambungmacan sebagian ke RSUD Sragen.

“Saat ini kasusnya masih dalam penanganan penyidik. Ada delapan korban luka namun tidak ada korban jiwa meninggal,” paparnya Selasa (4/9/2018). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com