JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Ngrangging Sidoharjo Sragen. Lolos Dari Avanza, Pemotor Tiger Tewas Mengenaskan Digasak Xenia  

Ilustrasi korban kecelakaan maut
   
Ilustrasi korban kecelakaan maut

 

SRAGEN- Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Pungkruk-Tanon tepatnya di pertigaan depan bengkel Karangtengah, Ngrangging, Sidoharjo. Seorang pengendara motor Honda Tiger tewas mengenaskan setelah digasak mobil Daihatsu Xenia.

Korban tewas diketahui bernama Sumadi, warga Singopadu RT 7, Jambanan, Sidoharjo. Korban mengendarai Honda Tiger AD 6366 BY.

Korban tewas setelah bertabrakan hebat dengan mobil Daihatsu Xenia AD 8724 GF yang dikemudikan Sudarwan Priyo Nugroho (47) asal Dukuh Watugong, RT 11, Jambangan, Mondokan, Sragen.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Jumat (21/9/2018), kecelakaan terjadi Rabu (19/9/2018) petang pukul 17.30 WIB.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Menurut hasil olah TKP kepolisian dan keterangan dua pelajar yang mengetahui kejadian, kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah barat. Sementara mobil Xenia melaju dari timur beriringan dengan sebuah mobil tak dikenal di depannya.

Ada yang menyebut mobil di depan Xenia berjenis Avanza. Namun secara pasti belum diketahui jenis mobil di depan Xenia itu.

Sesampai di pertigaan Karangtengah, mobil tak dikenal hendak belok ke kanan atau menyeberang ke utara. Menghadapi mobil yang sangat dekat, korban kaget dan berusaha menghindar ke kanan.

Malang tak dapat ditolak, lolos dari Avanza, korban justru berhadapan dengan Xenia yang sudah mengintip di belakang.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Karena jarak sangat dekat, tabrakan hebat pun tak terelakkan. Korban terpental dan mengalami luka parah di bagian hidung sampai patah, kepala luka, dan telinga serta leher.

Korban tewas dalam perjalanan ke RSUD Sragen. Sementara pengemudi Xenia sehat tanpa ada luka.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya sesaat usai menerima laporan, tim langsung meluncur ke lokasi melakukan evakuasi dan olah TKP.

Sepeda motor dan mobil langsung diamankan ke Mapolres sebagai barang bukti. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com