JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan Tiken Wuryantoro, Pelajar Bermotor Vs Pejalan Kaki. Keduanya Sama-sama Terluka

Ilustrasi evakuasi kecelakaan motor. Foto/JSnews
   
Petugas mengevakuasi sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Tiken Wuryantoro.

WONOGIRI-Seorang pejalan kaki dan pengendara sepeda motor sama-sama terluka dalam kecelakaan di Jalan Raya Wuryantoro-Manyaran. Keduanya harus menjalani perawatan intensif di RSUD Wonogiri.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Jumat (7/9/2018) mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor bebek Yamaha Vega R nomor polisi AD 6455 DB dengan seorang pejalan kaki. Tempat kejadian perkara di Dusun Tiken RT 1 RW 10 Desa Pulutan Wetan Kecamatan Wuryantoro.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Pengendara sepeda motor adalah Fiqi Ahmad Muslih (18), seorang pelajar, warga Dusun Majan RT 1 RW 6 Desa Gunungan Kecamatan Manyaran. Dia mengalami luka patah kaki kiri.

Sedangkan pejalan kaki bernama Marti (70), warga Dusun Ngaglik Desa Pulutan Kulon Kecamatan Wuryantoro. Marti luka berat pada bagian kepala.

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

“Sepeda motor melaju dari utara, setelah sampai di tempat kejadian perkara pada jalan lurus mendatar dari arah barat berjalan pejalan kaki yang bermaksud menyeberang jalan. Karena jarak yang terlalu dekat pengendara sepeda motor tidak dapat menghindar sehingga menabrak pejalan kaki tersebut,” ujar dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com