JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Masuki Usia 40 Tahun. Ini Kewajiban Anggota FKPPI Wonogiri

Tingkatan FKPPI di Wonogiri.
   
Tingkatan FKPPI di Wonogiri.

WONOGIRI-Tahun ini Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putra TNI/Polri (FKPPI) memasuki usia yang ke 40. Pada usia yang telah matang itu semua anggota FKPPI dituntut wajib menjaga kekompakan dan keikhlasan.

Ketua FKPPI Wonogiri Edy Santosa mengatakan, pihaknya menyelenggarakan serangkaian kegiatan memperingati HUT ke-40. Meliputi bakti sosial, donor darah, pemberian santunan, ziarah, maupun malam tirakatan.

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

“Sekarang di Wonogiri ini sudah terbentuk 19 rayon untuk kepengurusan FKPPI. Bagi teman-teman yang baru bergabung kita punya kewajiban untuk meneruskan perjuangan bapak-bapak kita,” kata dia, Rabu (12/9/2018).

FKPPI, jelas dia, bukan partai politik tapi organisasi kemasyarakatan yang membutuhkan keiklasan dan kebersamaan untuk membesarkannya.

“Kami tekanakan lagi yang terpenting adalah keikhlasan serta kebersamaan juga dalam meneruskan perjuangan bangsa, serta dapat membangun bangsa ini menjadi bangsa yang lebih besar lagi. Usia FKPPI sudah 40 tahun ini adalah usia yang cukup matang,” jelas dia.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Ketua Pembina FKPPI Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh diwakili Kapten Inf Moch Sambudi, mengingatkan, ahun ini merupakan tahun politik. Diharapkan anggota FKPPI tetap solid dan selalu peduli akan kehidupan berbangsa dan bernegara. Jangan mudah terhasut untuk terpecah. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com