JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri, Kecelakaan Karambol Maut di Ngrampal Sragen. Mahasiswa Tewas Mengenaskan Tergasak Bus Harapan Jaya 

Ilustrasi kecelakaan pemotor tewas mengenaskan di Sragen. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi kecelakaan pemotor tewas mengenaskan di Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Ngawi-Sragen tepatnya di KM 6, Paldaplang, Ngrampal, Sragen. Satu pengendara motor tewas mengenaskan setelah digasak mobil dari belakang dan menghantam bus di depannya.

Korban tewas diketahui masih berstatus mahasiswa bernama Pandu Priyantaka Putra (24) asal Dukuh Walikukun RT 2/5, Ngawi, Jatim. Dari hasil visum di Polres, korban tertulis mengalami luka kepala remuk dan kaki kanan patah tertutup.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Data yang dihimpun di Mapolres Jumat (31/8/2018), kecelakaan maut itu terjadi Kamis (30/8/2018) malam pukul 18.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan mobil tak dikenal, korban yang mengendarai Honda Vario AD 6484 QK dan Bus Harapan Jaya AG 7366 US yang dikemudikan Suwoyo (45) asal Dukuh Kawu RT 1/6, Kedunggalar, Ngawi, Jatim.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan terjadi setelah mobil tak dikenal menabrak korban dari belakang. Motor kemudian oleng ke kanan dan digasak Bus Harapan Jaya.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan adanya kecelakaan karambol tersebut. Menurutnya sesaat setelah menerima laporan, tim langsung terjun melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

“Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan,” paparnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com