JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Para Jemaah Haji Kebelet Pulang, Bupati Karanganyar Persingkat Sambutan. Pesan Jemaah Ndang Makan Oblok-Oblok 

Kepulangan jemaah haji Karanganyar. Foto/Humas Kab
   
Kepulangan jemaah haji Karanganyar. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR – Sebanyak 223 jemaah haji asal Karanhanyar tiba dengan selamat. Namun karena kebelet ketemu keluarga, penyambutan jamaah haji kloter 40 itu berjalan dipercepat.

Melihat suasana kebatinan para jemaah haji, Bupati Karanganyar, Juliyatmono yang menyambut pun mempersingkat sambutannya.

Selak pingin ketemu keluarga ta. Wis ndang adus, ndang dhahar jangan oblok-oblok. Semoga jamaah semua mendapatkan predikat Haji Mabrur,” papar Bupati Juliyatmono yang disambut tawa dan tepuk tangan meriah di gedung Musdalifah Asrama Haji Donuhudan Boyolali Senin (10/9/2018).

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Yuli menambahkan atas nama Pemerintah meminta maaf apabila dalam penyelenggaraan keberangkatan dan kepulangan ada hal-hal yang tidak pas. Namun demikian, bupati bersyukur karena jamaah asal Karanganyar utuh atau lengkap. Doa masyarakat Karanganyar sudah dikabulkan oleh Allah SWT.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Semua bertemu dengan keluarga dalam keadaan yang sehat. Semoga semua menjadi haji yang mabrur. Wilujeng kondur semoga Allah menjadikan haji mabrur,” tambahnya.

Selain itu, dia juga mengatakan bagi jamaah asal Colomadu, pihaknya meminta langsung pulang ke rumah. Tidak usah ke Karanganyar karena akan kejauhan dan lama. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com