JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Polresta Solo Limpahkan Berkas Kasus Mercy Maut Pekan ini

Triawati
   
Triawati

SOLO– Polresta Surakarta pastikan akan melimpahkan berkas kasus Mercy maut paling lambat pekan ini. Sampai saat ini, tim dari Polresta Surakarta terus berupaya menyelesaikan tahap.pemberkasan kasus dugaan pembunuhan dengan tersangka Iwan Adranacus (40) dan korban Eko Prasetio (28) tersebut.

Kasatreskrim Polresta Surakarta, Kompol Fadli mengungkapkan, pihaknya menargetkan penyelesaian berkas perkara dan akan langsung melimpahkannya ke Kejari Surakarta pekan ini.

Baca Juga :  Survei Cawali Solo 2024: Elektabilitas Teguh Prakosa Paling Tinggi, Disusul Gusti Bhre dan Kaesang

“Diharapkan selesai (pemberkasan) pekan ini. Kalau sudah selesai otomatis langsung dilimpahkan ke Kejari Surakarta,” ujarnya, Kamis (6/9/2018).

Meskipun pelimpahan dipastikan akan dilakukan pekan ini, namun Fadli tidak menyebutkan kepastian kapan akan dilakukan hal tersebut.

“Pokoknya minggu ini kami limpahkan ke kejaksaan. Dan proses seterusnya menjadi kewenangan dari pihak Kejari. Dan polresta Solo nantinya menunggu petunjuk dari Kejari,” tukasnya.

Seperti diketahui, Polresta Surakarta tengah mengebut penyelesaian kasus pembunuhan Eko Prasetio (28) dengan tersangka Iwan Andranacus. Pemeriksaan dilakukan secara maraton dan diharapkan bisa selesai dalam waktu dua pekan. Diharapkan dengan cepatnya penyelesaian kasus ini bisa membuat situasi kota Solo tetap kondusif. Mengingat, kasus yang terjadi pada Rabu (22/8) lalu menyita perhatian masyarakat. Dan parahnya, isu tersebut kemudian dipolitisasi dan menjurus ke isu SARA. Triawati PP

Baca Juga :  Sedang Merebak, Seorang Warga Kadipiro Solo Meninggal karena Leptospirosis
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com