JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sejumlah Warga Karanganyar Diam-Diam Siap Gabung Jalan Sehat Umat Islam. Begini Reaksi Kapolres? 

Ilustrasi
   
Ilustrasi

KARANGANYAR- Kepolisian resor (Polres) Karanganyar tidak akan melakukan penutupan akses jalan, terhadap warga yang akan menuju kota Solo untuk menghadiri kegiatan jalan sehat pada hari Minggu (09/09/2018) mendatang. Polres Karanganyar akan fokus pada pengamanan hari olah raga nasional (Haornas) yang akan digelar di bumi Intanpari pada saat yang bersamaan.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, ketika dihubungi melalui telepon selularnya, Rabu (05/09/2018).

“Tidak mas (menutup akses jalan, red). Polres Karanganyar fokus pengamanan kegiatan Haornas di Karanganyar saja,” kata Kapolres, Rabu (05/09/2018).

Tidak banyak yang dikatakan Kapolres. Hanya saja, Kapolres menghimbau kepada seluruh warga Karanganyar,untuk mengikuti kegiatan Haornas agar semakin meriah.

“Himbauan saya, mari kita ramaikan kegiatan Haornas di Karanganyar agar lebih meriah dan menggelorakan semangat olah raga di Karanganyar,” ujarnya singkat.

Sementara itu, berdasarkan informasi di lapangan, sejumlah warga karanganyar, rencananya akan menghadiri acara jalan sehat Umat Islam dan masyarakat kota Solo, pada hari Minggu (09/09/2018) mendatang.

Salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut mengatakan, hanya sebatas mengamankan jalannya kegiatan jalan sehat tersebut. Sumber tersebut juga mengatakan, jika ada kegiatan yang dilakukan oleh DSKS, maka berbagai elemen ummat islam pasti akan datang.

“Kami datang bukan sebagai peserta, tapi ikut mengamankan jalannya kegiatan. Kami berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan lancar,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com