JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Siswi SMAN Purwantoro Diduga Jadi Korban Hipnotis, Ini Penjelasan Sekolah

FN, dimintai keterangan oleh petugas.
   
FN, dimintai keterangan oleh petugas.

WONOGIRI-Terkait kasus dugaan hipnotis yang dialami seorang siswa SMAN 1 Purwantoro, pihak sekolah akhirnya buka mulut. Menurut mereka saat ini siswi tersebut dalam keadaan sehat.

Kepala SMAN 1 Purwantoro, Susilo Joko didampingi Wakasek Kesiswaan Joni Purwanto dan Koordinator BK Catur Anggraini dan Adi Kuncoro mengatakan, siswi yang menjadi korban adalah FN (16). Dia merupakan siswi kelas XI IPA 4.

Baca Juga :  Resep Opor Ayam Gurih, Hidangan Istimewa untuk Lebaran 2024

“Lokasi kejadian di halte bus pasar Purwantoro, sekitar pukul 16.15 WIB (Senin, 3/9/2018),” kata dia, Selasa (4/9/2018).

Menurut penuturan korban, para tersangka menggunakan mobil sejenis Fortuner atau Pajero warna putih. Nomor polisi kendaraan tidak dikenali.

“Siswi kami bisa meloloskan diri di sekitaran Kecamatan Ngadirojo. Siswi yang dalam kondisi setengah sadar di temukan warga dan dibawa ke Koramil Ngadirojo,” jelas dia.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Selanjutnya pihak Koramil menghubungi orang tua serta dilimpahkan ke Polsek Purwantoro. Saat ini korban dalam keadaan sehat.

“Semoga besuk sudah bisa masuk seperti biasa,” terang dia.

Untuk diketahui, korban sesuai laporan yang diterima Polsek Purwantoro, diduga menjadi korban hipnotis. Korban dibawa dua laki-laki dalam mobil putih saat hendak menunggu jemputan orang tuanya. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com