JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Identitas Korban Tewas Tabrakan Maut Kereta Api VS Pikap di Kalijambe Bernama Tumiyem Asal Boyolali. Pengemudi Pikap Luka Berat 

Foto identitas korban kecelakaan maut pikap digasak kereta api di Siboto, Kalimacan, Kalijambe. Foto/Wardoyo
   
Foto identitas korban kecelakaan maut pikap digasak kereta api di Siboto, Kalimacan, Kalijambe. Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Satu korban dipastikan tewas dalam kecelakaan maut di perlintasan kereta api tanpa palang Dukuh Siboto, Desa Kalimacan, Kalijambe, Rabu (5/9/2018) siang. Korban diketahui bernama Tumiyem (46) pedagang asal Kebonan, RT 1/1, Karanggede, Boyolali.

Perempuan paruh baya itu ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Sementara satu korban lain adalah pengemudi pikap yang dikabarkan adalah suaminya, Senen Ahmadi (55).

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Namun, Senen dilaporkan luka berat dan dilarikan ke rumah sakit. Identitas itu terungkap dari data KTP dan SIM milik kedua korban yang diamankan dari lokasi kejadian.

“Korbannya berasal dari Karanggede, Boyolali. Yang perempuan meninggal dunia di lokasi kejadian, yang laki-laki mengalami luka,” papar Sekcam Kalijambe, Agus TP, Rabu (5/9/2018).

Kades Kalimacan, Kalijambe, Rodli Slamet juga memastikan bahwa korban penumpang pikap ada satu yang meninggal yakni yang perempuan.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak Usai Isi Dexlite di Sragen, SPBU Jetak Minta Maaf dan Pastikan Bukan Abal-abal, Melainkan...

“Yang sopirnya luka,” paparnya.

Keduanya menaiki mobil Suzuki Futura pikap bernopol AD 1884 VH warna hitam. Pikap sempat terseret beberapa meter dan hancur.

Evakuasi korban oleh tim Polsek dan Koramil Kalijambe. Foto/Wardoyo

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya saat ini tim masih berada di lapangan melakukan olah TKP.

Data yang dihimpun dari berbagai sumber, kecelakaan terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com