JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Warga 2 Dusun di Joho Pracimantoro Digelontor Bantuan Air Bersih

Penyaluran akar
   

WONOGIRI–Warga dua dusun di Desa Joho Kecamatan Pracimantoro, mendapatkan bantuan air bersih gratis, Jumat (7/9/2018). Kedua wilayah tersebut saat ini berdampak kekeringan dan krisis air bersih.

Dua dusun yang mendapatkan bantuan adalah Dusun Semen dan Dusun Gandu. Penyaluran bantuan air bersih sebanyak 10 tangki air diselenggarakan oleh Koramil 13/Pracimantoro bekerja sama dengan keluarga besar Hernowo dari Boyolali.

Baca Juga :  Overkendel! Lebaran di Penjara Gegara Main Sabu di Wonogiri

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo mengatakan, donatur adalah salah satu pengusaha di bidang penjualan alat pertanian yang berdomisili di Kabupaten Boyolali. Harapan Danramil terlepas dari kegiatan tersebut, agar tetap menjaga hubungan baik sehingga di lain kesempatan bisa memberikan bantuan dalam bentuk yang lain.

Baca Juga :  Potret Nyata Upaya Basmi DBD di Jatisrono Wonogiri, Full Kebul alias Fogging Bolo

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga di sini,” jelas dia.

Kadus Semen, Sunarso berujar musim kemarau seperti saat ini warga sangat membutuhkan air bersih guna keperluan sehari-hari. Sebagian warga terpaksa membeli dari mobil tangki swasta. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com