Aksi Lelucon Serka Hartono Menjadi Penghibur Bagi Satgas TMMD dan Warga Sukorejo di Saat Panas dan Letih

Foto: Wardoyo
   
Suasana istirahat Satgas TMMD san warga Sukoresjo, Selasa (23/10/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Satgas TMMD dan warga desa Sukorejo nampak saling bahu membahu dalam mengerjakan pembangunan embung, Selasa (23/10/2018) pagi. Mereka ingin program TMMD Reguler ke-103 Kodim Sragen di Desa Sukorejo bisa selesai tepat waktu atau lebih cepat.

Memasuki waktu istirahat atau sekitar pukul 11.30 WIB,  Satgas TMMD dan beberapa warga memilih istirahat atau melepas lelah sejenak di tempat yang teduh tidak jauh dari lokasi sasaran.

Sambil bersenda gurau beberapa anggota Satgas dan warga terlihat sedang menikmati bekal yang sudah disiapkan sebelum menikmati makan siang.  Tubuh dan  wajah mereka nampak  dipenuhi dengan keringat yang menetes, namun itu tidak menjadi penghalang bagi Satgas dan warga untuk tetap tersenyum dan tertawa.

Foto: Wardoyo

Di saat mereka menikmati makanan dan minuman tiba-tiba salah satu satu anggota Satgas dari Kodim 0725 Sragen Serka Hartono (33 th) berdiri diantara warga dan Satgas TMMD. Dia berdiri sambil memegang panci yang berisi makanan pondoh.  Di depan warga dan Satgas TMMD, Serka Hartono memulai leluconnya, dia mengangkat tema makanan pondoh yang dianggapnya menjadi makanan favorit Satgas, mereka yang ada di sana pun seketika tertawa mendengar lelucon itu.

Aksi canda dan tawa tersebut terus berlangsung sampai tidak terasa makanan dan minuman yang dipegang juga sudah habis.   Kawi (46 tahun) salah satu warga yang juga ikut mendengarkan lelucon tersebut mengatakan, “Sepertinya  Satgas TMMD sudah mengerti bagaimana cara kami supaya tidak lelah, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama. Itu terasa jauh berbeda dari biasanya”. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com