JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Edarkan Uang Palsu Jutaan Rupiah, 2 Pemuda Digerebek Polres Sragen. Yang Satu Berwajah Mirip Artis 

Salah satu tersangka pengedar upal yang ditangkap Polsek Tangen dan BB upal yang diamankan. Foto kolase/Wardoyo
   
Salah satu tersangka pengedar upal yang ditangkap Polsek Tangen dan BB upal yang diamankan. Foto kolase/Wardoyo

 

SRAGEN- Polres Sragen melalui jajaran Polsek Tangen meringkus dua orang pemuda karena tertangkap basah mengedarkan uang palsu, Rabu (4/10/2018) petang. Kedua pemuda yang masih dalam pemeriksaan itu dilumpuhkan saat dalam perjalanan sembari mengedarkan uang palsu di wilayah Gendol, Tangen.

Kedua pemuda itu ditangkap saat mengemudi di mobil Calya warna putih. Mereka tertangkap sesaat setelah ada salah satu warga pemilik toko di Ngrejeng, Ngrampal yang mencurigai pelaku membayar belanjaan pakai uang palsu.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

“Ada dua tersangka yang kita tangkap. Dari laporan warga di Ngrejeng, Ngrampal yang barusaja dibelanjain gula, teh, dengan uang palsu oleh tersangka,” papar Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Tangen, AKP Sartu, Kamis (5/10/2018).

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Menurut Kapolsek, kedua tersangka diamankan dengan barang bukti mobil Calya yang digunakan untuk keliling, uang palsu sebanyak Rp 1,6 juta pecahan 50ribuan, gula 48 kg dan teh empat pres hasil belanjaan.

“Saat ini pemeriksaan masih berlanjut oleh tim kami,” terang Kapolsek.

Sementara dari penampakan pelaku, satu pelaku diketahui sepintas memiliki wajah mirip artis Ari Lasso. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com