JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Geger. Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Gunung Cilik Wuryantoro Wonogiri. Dibungkus Kain Ditimbun di Tengah Ladang

Olah TKP penamuan mayat bayi di gunung cilik, Pulutan Kulon, Wuryantoro.
   
Olah TKP penamuan mayat bayi di gunung cilik, Pulutan Kulon, Wuryantoro.

WONOGIRI-Warga Dusun Gunung Cilik Desa Pulutan Kulon Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri, geger, Jumat (19/10/2018). Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan sebuah ladang.

Ketika ditemukan, mayat tersebut dibungkus kain. Selanjutnya ditimbun di tengah ladang.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto mengatakan, awalnya seorang warga sekitar, Parno mencari pakan ternak di ladang milik Warno. Kemudian melihat kain yang ditimbun tidak sempurna dalam tanah.

Baca Juga :  Terbongkar Sudah Rahasia Menu Timur Tengah Kambing Guling dan Sejenisnya, Tinggal Sesuaikan dengan Lidah Lokal

Karena merasa curiga, dia mendekat timbunan hanya melihat tapi tidak berani membongkar. Kemudian dia memberitahukannya ke pemilik ladang. Setelah dibongkar mereka kaget lantaran terlihat sosok bayi berjenis kelamin laki-laki dengan dibungkus kain motif batik dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga :  Waduh, Hanya Setengah Bulan Telah Terjadi 564 Kasus Pidana dan 877 Kecelakaan Lalulintas

“Piket Koramil Wuryantoro Serka Suradj, Polsek dan Tim puskesmas datangi TKP (tempat kejadian perkara) Mayat dibawa ke rawat inap untuk dilakukan langkah medis selanjutnya,” jelas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com