JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jalin Keakraban, Korem 074/Warastratama Gelar Tatap Muka Dengan Wartawan

tria
   

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono. TriawatiSOLO- Dalam rangka mempererat tali Silaturahmi dengan awak media, Korem 074/ Warastratama  menyelenggarakan acara Tatap Muka Danrem 074/Warastratama dengan awak media se-Solo Raya, Selasa (30/10/2018).

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono dalam sambutannya menyampaikan bahwa di era digitalisasi ini, media sangatlah penting, semua hal harus di publikasikan di media untuk menyampaikan hal hal yang sudah dikerjakan, sedang dikerjakan dan  belum dikerjakan. Untuk itu Danrem berharap bahwa kerjasama antara media dengan Korem harus selalu di jaga dan ditingkatkan sehingga dapat terjalin dengan harmonis dan baik.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

“Kita buat kegiatan seperti ini untuk mempererat silaturahmi dan keakraban, selanjutnya mari kita bersama-sama membangun daerah Solo Raya ini serta kita sumbangkan tenaga kita untuk menjaga negeri ini agar tidak terpecah belah demi keutuhan NKRI,” ungkap Danrem.

Lebih lanjut dikatakan Kolonel Inf Widi Prasetijono bahwa perang media sangat luar biasa untuk semua instansi. Apa yang disampaikan harus berimbang dan akurat serta di yakinkan kebenaran dan kevalidannya. Tak kalah penting hal yang harus selalu di garis bawahi adalah dari mana sumber berita yang didapat.

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

Diakhir sambutan, Danrem meminta agar berita yang ditampilkan benar-benar akurat, aktual, dari sumber yang jelas dan dapat dipertanggung jawabkan secara benar serta berita yang ditampilkan tersebut dapat memberikan efek yang baik bagi masyarakat.

Acara ini  berlangsung santai namun komunikatif, dengan di tandai berbagai macam pertanyaan yang dilontarkan dari para awak media pada sesi diskusi, yang berkaitan dengan kegiatan dan pelaksanaan Tugas  Korem 074/Warastratama. Seusai acara, dilaksanakan Foto Bersama Danrem 074/Wrt, para  Kasi Korem 074/Wrt dengan seluruh wartawan. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com