JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Dekat SPBU Sidoharjo. Diduga Sopir Ngantuk Daihatsu Xenia Masuk Jurang

Mobil Daihatsu Xenia putih terjun ke dalam jurang dekat SPBU Sidoharjo, Wonogiri, Rabu (24/10/2018).
   
Mobil Daihatsu Xenia putih terjun ke dalam jurang dekat SPBU Sidoharjo, Wonogiri, Rabu (24/10/2018).

WONOGIRI-Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Raya Wonogiri-Ponorogo kilometer 15, Sidoharjo, Wonogiri, Rabu (24/10/2018). Dalam peristiwa itu sebuah mobil keluarga Daihatsu Xenia warna putih terjun masuk jurang.

“Kejadian sekitar pukul 11.00 WIB, berupa laka lantas tunggal dan tidak ada korban jiwa,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto.

Baca Juga :  1 Meninggal Tenggelam di Embung Galmojo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

Mobil yang terlibat kecelakaan, jelas dia, adalah Daihatsu Xenia warna putih nomor polisi AG 1196 SH. Lokasi kejadian di sebelah utara SPBU Sidoharjo. Tepatnya di Dusun Ploso RT 2 RW 4, Desa Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo.

Mobil dikemudikan Ahmad Yulianto (41) dengan seorang penumpang Abdul Rohmani (52). Keduanya warga Sawo, Campurdarat, Tulungagung, Jatim.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

Kronologis kejadian, menurut dia, mobil melaju dari arah Wonogiri menuju Ponorogo. Ketika sampai di lokasi sopir diperkirakan mengantuk dan tidak bisa menguasai kendaraannya. Sehingga mobil terperosok jurang dengan kedalaman sekitar lima meter. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com