JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Gondang Sragen. Gasak Pohon, Remaja Ditemukan Tewas Mengenaskan di Parit Sawah 

Warga dan Polsek Gondang saat mengevakuasi jasad korban. Foto/Wardoyo
   
Warga dan Polsek Gondang saat mengevakuasi jasad korban. Foto/Wardoyo

 

SRAGEN- Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Gondang – Winong kecamatan Gondang Sragen, Senin (08/10/2018) pagi. Seorang pengendara motor ditemukan tewas mengenaskan setelah menabrak pohon.

Korban diketahui bernama Rofiq Maulana (17) warga Pucangan, Kecamatan Ngrambe, Jatim. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 05.00 WIB. Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan diduga terjadi karena korban mengantuk kemudian menabrak pohon jati di pinggir jalan.

Sejumlah warga menemukan korban dalam kondisi tewas luka parah terjatuh di sawah.

“Jadi korban menabrak pohon kemudian masuk ke saluran air sawah, “ terang Kapolsek Gondang AKP Suhardi mewakili Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, Senin (8/10/2018).

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Kapolsek menjelaskan korban tewas usai menabrak pohon yang berdiri di pinggir jalan, saat menikung di lokasi kejadian. Lokasi kecelakaan tepatnya di Desa Tunggul, Desa Gondang.

Dari pengecekan dilokasi kejadian oleh team Polsek bersama unit olah TKP Pos Lalu lintas Jati, disampaikan bahwa korban dengan mengendarai yamaha Jupiter bernomor polisi AD 3313 KM.

Dugaan kecelakaan memang dipicu oleh kondisi korban yang mengantuk.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

“Ia tak dapat menguasai kendaraannya saat menikung di lokasi kejadian, kemudian menabrak pohon jati yang berada di pinggir jalan. Motornya terlempar ke saluran air sawah yang berada tak jauh dari tempat kejadian, sedangkan tubuh korban terlebih dulu membentur pohon jati, kemudian langsung terjatuh dalam kondisi tengkurap tak sadarkan diri, langsung meninggal di tempat kejadian, “ papar Kapolsek.

Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi untuk di kirim ke RSUD Sragen. Sementara penanganan kasusnya diserahkan Kapolsek kepada unit kecelakaan lalu lintas Polres Sragen. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com