JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Mio VS Scoopy di Sambirejo Sragen. Gara-gara Henti Mendadak, PNS Asal Gondang Sragen Jadi Korban 

Ilustrasi motor ringsek kecelakaan Sragen. Foto/Dok JSnews
   
Ilustrasi motor ringsek kecelakaan Sragen. Foto/Dok JSnews

SRAGEN- Kecelakaan dua pengendara motor terjadi di jalan Sragen-Sambirejo tepatnya di Dawung, Sambirejo, Sragen. Seorang PNS ditemukan luka parah setelah menggasak sepeda motor di depannya yang berhenti mendadak.

Kecelakaan itu terjadi Rabu (17/10/2018) sekira pukul 13.30 WIB. Data yang dihimpun, korban diketahui bernama Puji Warsono (50) PNS asal Pagah RT 32, Srimulyo, Gondang. Ia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio AD 5456 AQE. Ia mengalami luka parah setelah terpental dari sepeda motornya.

Korban mengalami luka pada dahi kanan, kepala atas kanan bengkak, telinga kanan keluar darah, patah bahu kanan dan dilarikan ke Puskesmas Sambirejo.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Sementara yang ditabrak adalah pengendara Honda Scoopy AD-3858-BJE bernama Tri Priyadi (56) asal Tegalsari RT 05/16 Kelurahan Sragen Kulon, Sragen Kota, Sragen. Pria paruh baya ini selamat tidak mengalami luka.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, kecelakaan bermula ketika kedua pengendara sama-sama berjalan seadah dari timur ke barat.

Posisinya pengendara Scoopy ada di depan sedangkan PNS pengendara Mio berada di belakangnya dalam jarak cukup dekat.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Sesampai di lokasi kejadian, pengendara Scoopy mendadak berhenti. Hal itu membuat pengendara Mio kaget. Ia hilang kendali dan menggasak Scoopy dari arah belakang.

Benturan keras membuat motor rusak parah. Korban terpental dan mengalami luka serius.

“Korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Sambirejo untuk mendapat perawatan. Untuk sepeda motor sementara diamankan guna penyelidikan. Saat ini kasusnya masih dalam penanganan Lantas,” papar Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, Kamis (18/10/2018). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com