JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Malam Terakhir Dengan Komunitas Jarang Pulang, Dandim Sragen Ungkap Kehebatan Grup Ashoco. Pesan Tetap Jaga Semangat Radikal 

Camas menambahkan sudah banyak rekan Dandim di beberapa wilayah penasaran dan mengakui kehebatan Grup Ashoco Jarang Pulang Sragen. Bahkan banyak Dandim yang ingin tahu bagaimana bisa membuat komunitas seperti Ashoco.

Presiden Ashoco Jarang Pulang yang juga Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto dalam sambutannya mengakui Ashoco kehilangan sosok Dandim Camas yang dikenal cerdas. Namun sekalipun sudah tak berdinas di Sragen, ia tetap meminta tetap bertahan di grup komunitas Ashoco seperti pendahulunya yang sudah sukses menapaki karier dan tetap bergabung di Grup WA Ashoco.

“Sekian lama kalau ada salahnya, kami minta maaf yang sebesar-besarnya. Komunitas ini memang bekerja dan berfikir untuk Sragen makanya terkadang sampai jarang pulang. Kami ucapkan selamat untuk jabatan baru Bang Camas sebagai Letkol mantab di Jakarta. Tapi kami minta tetap gabung di Ashoco seperti Bang Wahyu, Bang Maruli Simanjuntak dan Bang Deny yang sekarang sudah sukses. Makanya guyonannya, kalau mau sukses nongkrongnya di shoping, ” ujarnya setengah berkelakar.

Baca Juga :  Ribuan Perangkat Desa Demo di Jakarta, Ratusan Perangkat di Sragen ke DPRD Tuntut Ini!

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto yang didapuk sebagai sekretaris menyampaikan keberadaan Grup Ashoco Jarang Pulang juga banyak mendapat apresiasi dan diirikan banyak Forkompida daerah lain. Mayoritas kagum dengan keberadaan grup Ashoco yang meski hanya berbasecamp di angkringan, namun bisa menyatukan dan menyelesaikan persoalan pemerintahan dan berbagai lini lewat forum informal.

“Keberadaan komunitas jarang pulang ini banyak diirikan daerah lain. Madiun, Karanganyar, Ngawi, Sukoharjo banyak yang tanya kok bisa bersatu. Makanya kalau Jarang Pulang ini enggak ada lagi, Wallahu A’lam Bishawab,” tukasnya.

Baca Juga :  Puncak Panen Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar Jatuh Bulan Februari, Bisa Pilih Dan Makan Sepuasnya

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman juga mengakui kehilangan dengan berpindahnya Dandim Camas. Namun ia mengatakan bahwa malam perpisahan itu diharapkan hanya sementara dan Bro Camas bisa kembali lagi dengan jabatan baru yang lebih sukses seperti Danrem, atau Pangdam.

Pada kesempatan itu, Dandim baru Letkol Kav Luluk Setiyanto juga hadir untuk memperkenalkan diri sebagai anggota baru di Grup Ashoco Jarang Pulang.

Momentum malam terakhir itu ditutup dengan menyanyi lagu “Kemesraan” serta salaman perpisahan. Wardoyo

 

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com