JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Jabatan Gubernur AAU Diserahterimakan, Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah Pimpin AAU

tribratanews.jateng.polri.go.id
   
tribratanews.jateng.polri.go.id

SLEMANGubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) diserah terimakan dari Marsekal Muda TNI Sri Mulyo Handoko kepada Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah pada Jumat (12/10/2018).

Dilansir tribratanews.jateng.polri.go.id, upacara serah terima jabatan Gubernur AAU dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna di Lapangan Dirgantara Komplek Akademi Angkatan Udara Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta,

Upacara Sertijab ini dihadiri oleh Danjen Akademi TNI, Danjen Paskhas TNI AU dan Pejabat Utama Mabes AU, Para Gubernur Akademi, Kapolda Jateng yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol Achmad Luthfi, Kasdam IV dan Kapolda DIY.

Baca Juga :  Majelis Pekerja Buruh Indonesia DIY: Perusahaan Tak Bayar THR Pasti Kami Laporkan

Rangkaian kegiatan Sertijab Gubernur AAU diawali dengan upacara Penyerahan Pusara Widya Karma Wira Pakca Akademi Angkatan udara kepada pejabat baru dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan Gub AAU yang baru dan penandatangaan naskah Berita Acara Sertijab Gub AAU.

Dalam sambutannya, Kasau Marsekal Yuyu Sutisna mengatakan sertijab merupakan suatu sistem tatanan yang sudah terencana dalam organisasi dan pembinaan personel dengan tujuan pemberdayaan personel yang baik dan penyegaran, peluang untuk pejabat yang baru dapat mengembangkan bakat kemampuan untuk kemajuan di Akademi TNI AU.

Baca Juga :  Intensitas Guguran Lava Gunung Merapi Tinggi, Warga Diimbau Tak Beraktivitas di Daerah Potensi Bahaya

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada jajaran TNI/Polri atas kerjasama hinga sekarang ini telah terjalin hubungan yang harmonis dalam kebersamaan untuk menjaga kedaulatan negara Indonesia,” tambah Kasau.

Kegiatan dilanjutkan serah terima Ketua PIA Ardya Gharini AAU BS oleh Ibu Ketua PIA MABES TNI AU yang dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Polda Jateng dan Ketua Bhayangkari Polda DIY bertempat di Gedung Sabang Merauke komplek Dirgantara Akdemi TNI AAU.  Pid Humas Polda Jateng/*

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com