JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Miris.. Hendak Nyalip, Ibu Hamil Tewas Terlindas Kontainer 

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

 

BANDUNG- Seorang ibu hamil menjadi korban kecelakaan maut yang terjadi di jalur Sukabumi-Bogor, tepatnya Jalan Raya Karangtengah, Cirendeu, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Korban bernama Imas Masitoh (39 tahun), yang sedang mengandung 7 bulan ini tewas terlindas truk kontainer B 9087 GEH. Saat kejadian, warga Kampung Batununggal, Rt 05/07, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, ini mengendarai motor matik Yamaha B 3794 VWR. Tak hanya korban, bayi yang didalam kandungnya pun tewas.

Baca Juga :  Usul Bansos Disetop Jelang Pilkada, KPK Diprotes Menko PMK

Tak ada yang tahu kronologi pasti kecelakaan ini, namun dari data yang dihimpun korban melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi mencoba menyalip truk kontainer. Tiba-tiba motor yang dikendarai korban oleng lalu terlindas.

“Kalau kejadian persisnya saya tidak tahu. Namun mendengar suara keras dan dijalan itu ternyata ada pengendara motor terlindas mobil kontainer,” ujar Jejen (45 tahun) saksi mata.

Baca Juga :  Guntur Romli: Jokowi Gagal Hancurkan PDIP, Gagal Loloskan PSI, Tapi PPP Terdampak Daya Rusaknya

Sementara itu, keponakan korban, Supriyandi (20 tahun), mengatakan saat itu korban meminjam helm karena mau ke pasar. Setelah itu, ada informasi korban di rumah sakit mengalami kecelakaan.

“Saya tidak tahu (kronologi) jelasnya,” ungkap Supriyadi. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan unit Laka Lantas Polres Sukabumi.

www.teras.id

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com