JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pengumuman Seleksi CPNS Sragen. 358 Pelamar Dinyatakan Gugur, Total Pendaftar 3.258 Orang 

Ilustrasi tes CAT
   
Ilustrasi tes CAT

 

SRAGEN- Pendaftaran CPNS Sragen formasi tahun 2018 resmi ditutup tanggal 15 Oktober. Berdasarkan data yang dirilis Pemkab, jumlah pendaftar CPNS yang terdata mencapai 3.258 orang.

Namun dari angka itu, sekitar 11 persen diantaranya dinyatakan dicoret alias gugur. Sekda Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan hingga hari terakhir pendaftaran ditutup, total pendaftar CPNS Sragen 2018 tercatat sebanyak 3.258 orang.

Baca Juga :  Terima SK Kenaikan Pangkat 595 PNS di Sragen: Bupati Apresiasi Semangat ASN

“Tapi dari angka itu, ada sekitar 11 persen atau 358 orang yang gugur. Mereka tidak lolos karena tidak terpenuhi syarat administrasi,” papar Sekda, Rabu (17/10/2018).

Menurutnya, para pelamar yang lolos seleksi administrasi itu nantinya akan mengikuti tes seleksi yang digelar serentak bersama 9 daerah lain di Sragen. Seleksi digelar pada tanggal 26 Oktober mendatang di GOR Diponegoro.

Baca Juga :  Momen HUT RSUD dr. Soeratno Gemolong Ke 14 Bupati Sragen Mbak Yuni Berharap Terus Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

Sementara pada seleksi CPNS 2018 ini, Sragen dijatah 505 formasi untuk pelamar umum dengan kuota terbanyak dari sektor guru SD, tenaga kesehatan, dokter, honorer K2 hingga kuota penyandang disabilitas. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com