JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Kuliner

Perkuat Brand, Syariah Hotel Solo Luncurkan Syariah Arabic Festive

Istimewa
   
Istimewa

SOLO– Menjelang penghabisan tahun 2018, Syariah Hotel Solo meluncurkan sejumlah menu yang diharapkan bakal memperkuat brand Syariah Hotel Solo di tengah masyarakat. Yakni dengan menambah aneka varian menu bertema Arabian Food and Beverages yang kini masih jarang ditemui masyarakat.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W. mengatakan, aneka varian menu bertema Arabian Food and Beverages ini memang dikeluarkan oleh tim food and beverages product untuk memperkuat brand Syariah Hotel Solo sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia. Syariah Arabic Rice and Drink ini menjadi promo food and beverage Syariah Hotel Solo yang terangkum dalam Top Chef Menu Suggestions Of Three Months periode Oktober-Desember 2018.

Syariah Hotel Solo telah dikenal masyarakat sebagai hotel yang berdekatan dengan hal-hal yang berbau timur tengah. Untuk itu, untuk memperkuar positioning di tengah masyarakat, kami bersepakat berkreasi menambah varian Arabian Food and Beverages,” paparnya, Senin (8/10/2018).

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Selain itu, menurut Mita, tak lama lagi menu-menu ini pun akan dirilis ke dalam menu take away, dengan bekerja sama dengan salah satu perusahaan aplikasi transportasi. Melalui layanan take away, masyarakat dapat menikmati beragam Arabian dan Middle East Menu dengan mudah.

Executive Chef Syariah Hotel Solo, Andrian Yoga mengungkapkan, pada Top Chef Menu Suggestions Of Three Months periode Oktober-Desember 2018 ini, pihaknya meluncurkan 5 jenis Arabic Rice yang begitu nikmat dikonsumsi masyarakat. Diantaranya adalah Chicken Kufta Rice, Mandhi Lamb and Chicken Rice, Kabli Lamb Rice, dan Biryani Chicken Rice. Kesemua menu tersebut dibanderol harga bervariasi mulai dari Rp 39.000, nett/pax.

Masing-masing nasi akan kami sajikan dengan pilihan 2 lauk, yaitu daging ayam atau daging kambing sesuai dengan selera masyarakat. Agar rasanya lebih familiar di lidah masyarakat, cita rasanya sudah kami sesuaikan dengan lidah orang Indonesia, ungkapnya.

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

Sementara itu, di sisi menu beveragesnya, Food and Beverage Manager Syariah Hotel Solo, Dwi Basuki telah menyiapkan 2 menu baru dan 2 menu lawas yang akan dijadikan promo beverages Bulan Oktober-Desember 2018. Untuk 2 menu barunya, yakni Shukulata atau Syariah White Drink dan Thalaj atau Syariah Abyad. Sedangkan menu lawasnya ada Syariah Arabian Milk dan Syariah Arabian Chocolate yang begitu diminati oleh masyarakat, sehingga membuat pihaknya memunculkan kembali dua varian minuman tersebut.

“Untuk kesemua promo menu minuman ini kami banderol Rp 35.000, nett/gelas. Jika tertarik dan ingin mencoba varian minuman dan makanan ini, para tamu dan masyarakat dapat memesan langsung di Al Kaustar Restaurant,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com