JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Polresta Surakarta Terima Bantuan Mobil Ambulance dari Perusahaan Gas Negara

Triawati
   
Polresta Surakarta menerima bantuan satu unit mobil ambulance program CSR (Corporate Social Responsility)  dari PGN ( Perusahaan Gas Negara). Foto: Triawati

SOLO- Jajaran Polresta Surakarta menerima bantuan satu unit mobil ambulance program CSR (Corporate Social Responsility)  dari PGN ( Perusahaan Gas Negara). Bantuan satu unit mobil ambulance  tersebut diserahkan perwakilan PGN, Anak Agung Raka Haryana di Mapolresta Surakarta, Jumat (05/10/2018).

Kapolresta Surakarta Kombes Ribut Hari Wibowo menjelaskan, mobil Ambulance tersebut akan dimanfaatkan untuk melayani masyarakat dan anggota kepolisian dengan sebaik-baiknya.

“Terima Kasih kepada PGN yang telah membantu Polresta Surakarta berupa mobil ambulance ini,” kata Kapolresta Surakarta.

Baca Juga :  Survei Cawali Solo 2024: Elektabilitas Teguh Prakosa Paling Tinggi, Disusul Gusti Bhre dan Kaesang

Dijelaskan Kapolresta , mobil ambulance tersebut akan melayani masyarakat umum seperti biasanya. Hanya saja, pengoperasinnya diberikan kepada Polresta Surakarta yang juga memiliki Poliklinik Bhayangkara yang juga melayani untuk masyarakat umum.

“Makanya, kami mengapresiasi langkah dari PGN dengan memberikan bantuan untuk kemanusiaan itu,” ucap Kapolresta.

Diharapkan  dengan adanya mobil ambulance tersebut akan memotivasi jajaran Polresta Surakarta untuk semakin baik dalam memberikan pelayanan termasuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

Apalagi tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat juga termasuk dalam pelayanan kesehatan utamanya oleh Urkes Polresta Surakarta.

“Untuk itu, kami pun berharap hubungan baik akan tetap terjalin antara Polresta Sutakarta dan PGN dan Polresta Surakarta akan semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat,” tutur Kapolresta Surakarta. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com