JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ratusan Pendekar PSHT dan Kera Sakti Geruduk Balai Desa dan Lapangan Sukorejo Sragen

   
Foto/Wardoyo

SRAGEN- Ratusan pendekar dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dan IKSPI atau Kera Sakti menggeruduk balai desa dan Lapangan Sukorejo, Sambirejo, Senin (15/10/2018). Mereka bukan berdemo, bentrok atau unjuk kekuatan, namun ternyata ingin ikut nyengkuyung Pembukaan TMMD Reguler ke -103 Kodim 0725/Sragen yang dipusatkan di Desa Sukorejo.

“Kami ingin menyaksikan pembukaan TMMD di Sukorejo ini. Sebuah kehormatan untuk desa kami dipilih jadi lokasi TMMD dan didatangi Pak Pangdam juga,” ujar Joko, salah satu pendekar PSHT.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Sambutan serupa diungkapkan Sumiati (48) warga Dukuh Pondok, Desa Sambirejo. Ia tergerak hadir di Sukorejo lantaran ingin menyaksikan acara pembukaan TMMD Reg ke-103 Kodim Sragen.

Bahkan saking antusiasnya, banyak warga dan pendekar yang sampai sewa bus demi bisa sampai di Lapangan Sukorejo.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Jumali misalnya datang dari Desa Dawung, Kecamatan Sambirejo mengaku senang dan sangat terbantu dengan adanya program TMMD ini.  Karena disamping melaksanakan program pembangunan desa,TMMD juga memberikan bantuan non fisik yang salah satunya berupa pengobatan gratis, KB gratis dan donor darah. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com