Senyuman Sutarmi Yang Rela Layani Bapak-bapak dan Personel TNI Demi Pengecoran Jalan di  Sukorejo

Ibu-ibu warg Dusun Segagan, Sukorejo, Sambirejo saat melayani konsumsi tim TNI dan warga bergotong royong cor jalan Selasa (16/10/2018). Foto/Wardoyo
   
Ibu-ibu warg Dusun Segagan, Sukorejo, Sambirejo saat melayani konsumsi tim TNI dan warga bergotong royong cor jalan Selasa (16/10/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Pagi itu, Selasa (16/10/2018) pukul 08.00 WIB, kehidupan warga di Dusun Segagan, Desa Sukorejo berubah total. Banyak terlihat ibu-ibu membawa nasi, lauk dan air minum.

Dengan senyum ramah ibu-ibu berbondong bondong menuju sudut jalan di ujung Dusun Segagan.

Bukan tanpa alasan yang dilakukan mereka semua,  namun ternyata di tempat tersebut tengah berlangsung kegiatan pengecoran jalan dlm ragka TMMD Reg ke 103 tahun 2018 Kodim 0725/Srg.

Salah satu warga, Ny Sutarmi (45) warga mengatakan dirinya sangat senang dan bersyukur bahwa di dusunnya sedang ada giat pengecoran jalan yg di lakukan secara gotong royong oleh warga masyarakat dan TNI Kodim 0725/Srg.

Sekadar tahu, Sukorejo merupakan desa yang berlokasi di ujung paling kanan wilayah Kabupaten Sragen. Banyak warganya banyak berprofesi sebagai petani.

Maka dari itu akses jalan sangat berpengaruh untuk meningkatkan mobilitas penduduk dan kelancaran kegiatan perekonomian warga.

Ibu Sutarmi merasa bangga sekaligus gembira dan ikhlas dalam menyediakan makan pagi siang maupun malam untuk warga masyarakat dan TNI yg bekerja pada pengerjaan cor jalan.

“Senang Mas, jalan mau dicor. Nanti lebih lancar kalau mau ke mana-mana. Pokoknya senang lah,” tuturnya.

Program cor jalan yang dilaksanakan dilokasi tersebut merupakan sasaran fisik program TMMD Reguler yang dipusatkan di Desa Sukorejo. Desa Sukorejo dipilih lantaran termasuk desa pinggiran dan masih banyak akses yang membutuhkan perbaikan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com