JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terciduk Polisi, Pengemudi Gagal Ngedrift di Tikungan Sarangan Sempat Akting Berbohong. Ngakunya Rem Blong, Ternyata…

Pengemudi Mazda Ijo yang gagal ngedrift dan menabrak mobil serta warung di Sarangan, saat diperiksa di Polres Karanganyar. Foto/Humas Res
   
Pengemudi Mazda Ijo yang gagal ngedrift dan menabrak mobil serta warung di Sarangan, saat diperiksa di Polres Karanganyar. Foto/Humas Res

KARANGANYAR- Wildan Lukman Fadli (24) pengemudi mobil Mazda hijau yang gagal ngedrift dan gasak warung di tikungan Sarangan, sempat ketahuan berbohong. Saat diinterogasi tim Cyber Patrol dan Satlantas Polres Karanganyar, pemuda asal Desa Buran, Tasikmadu, Karanganyar itu sempat beralibi untuk menghindari jeratan hukum.

Ya, saat ditanya tim CP Polres yang dipimpin Ketua Brigadir Sakti Kamis (18/10/2018), awalnya Wildan sempat mengaku jika ia gagal mengendalikan mobilnya yang mengalami rem blong.

“Tapi setelah dicek ternyata rem berfungsi baik. Setelah terdesak, baru ia akhirnya mengaku kalau memang berniat ngedrift. Itu juga diperkuat dengan temuan rekaman di dalam mobil. Jadi memang sejak awal sudah diniati ngedrift dan direkam dari dalam mobil. Juga ada yang ngrekam dari luar,” terang Sakti.

Akibat perbuatannya, Wildan kini harus berurusan dengan Polres Karanganyar. Tak hanya ulahnya yang sudah membuat pengendara mobil Brio tertabrak, aksi ugal-ugalannya itu juga sudah merusakkan warung yang ditabrak.

“Kalau kerusakan warung sudah diselesaikan. Kelihatannya kemarin pihak pelaku sudah memberikan ganti rugi kalau enggak salah Rp 1,5 juta untuk memperbaiki,” imbuh Sakti.

Sementara mobil Mazda yang kemudian ringsek akibat kejadian itu, saat ini sudah diamankan di Mapolres Karanganyar. Menurut Brigadir Sakti, kasus gagal ngedrift berujung petaka itu akan ditindaklanjuti oleh tim Satlantas Polres Karanganyar. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com