JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Siswa SMKN 1 Kedawung Sragen Ditemukan Gantung Diri di Dapur. Seminggu Sempat Tak Masuk Sekolah 

Wakapolsek Karangmalang, Iptu Rajiman saat memimpin olah TKP di rumah siswa SMKN 1 Kedawung yang gantung diri, Selasa (23/10/2018). Foto/Wardoyo
   
Wakapolsek Karangmalang, Iptu Rajiman saat memimpin olah TKP di rumah siswa SMKN 1 Kedawung yang gantung diri, Selasa (23/10/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kabar duka menghampiri SMKN 1 Kedawung Sragen. Salah satu siswanya, Febri Setiana (18) ditemukan tewas gantung diri, Selasa (23/10/2018) pagi.

Siswa kelahiran 29 Februari 2000 itu ditemukan menggantung di dapur rumahnya. Korban diketahui merupakan siswa kelas XII jurusan Mekanisasi Pertanian (MP) asal  Pelemgadung RT 13/6,  Pelemgadung, Karangmalang.

Jasad korban kali pertama diketahui pukul 09.45 WIB oleh ibunya, Sumiyati. Sumi yang baru pulang dari sawah mburuh tanam padi, kaget mendapati anaknya sudah terbujur kaku dalam kondisi tergantung.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Menggantungnya di rumahnya sendiri. Tadi langsung dievakuasi oleh keluarga dan Polsek Karangmalang,” ujar Joko, salah satu warga Pelemgadung, Selasa (23/10/2018).

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono menyampaikan sesaat seusai menerima laporan, tim langsung terjun melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

Hasilnya tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Salah satu guru SMKN 1 Kedawung, Kuswijayanto membenarkan Febri adalah siswa SMKN 1 Kedawung kelas XII MP 2. Dari keterangan siswa sekelasnya, tidak ada masalah di sekolah maupun dengan teman-teman.

“Benar, yang bersangkutan adalah siswa kami. Dia kelas XII. Kelihatannya masalah keluarga. Seminggu terakhir sudah nggak masuk, rencananya mau dijenguk teman-temannya malah dapat kabar ini tadi,” paparnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com