JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Siswi SMK Asal Gondang Sragen Bertahun-tahun Diperkosa Pakdenya Sendiri. Selalu Diancam, Korban Kini Hamil 8 Bulan 

Ilustrasi siswi hamil
   
Ilustrasi siswi hamil

SRAGEN- Nasib tragis dialami DS (15). Siswi kelas II SMK asal sebuah desa di Kecamatan Gondang, Sragen itu harus pasrah menjadi budak nafsu pakdenya, SD (50).

Siswi mungil berparas manis itu diperkosa berulangkali hingga hamil besar. Aksi bejat paman korban itu terungkap ketika korban tak tahan dengan kondisinya yang menjadi pelampiasan nafsu seks pamannya.

Tragisnya, aksi perkosaan sedarah itu terjadi sudah lebih dari setahun dan kini korban dalam kondisi hamil 8 bulan.

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

“Kemarin dia datang minta pendampingan ke saya. Langsung kami laporkan kasusnya ke Polres Sragen. Saat ini sudah ditangani unit PPA. Kondisinya sudah hamil besar. Diperkosanya banyak kali,” ujar Koordinator Aliansi Peduli Perempuan Sukowati (APPS) Sragen, Sugiyarsi Senin (8/10/2018).

Ia menguraikan perkosaan itu berawal ketika kedua orangtuanya bercerai. Sang ibu kemudian merantau dan bapaknya menikah lagi serta pergi ke Jakarta.

Korban kemudian dititipkan untuk diasuh pakdenya. Rupanya kepercayaan itu dimanfaatkan pelaku untuk merenggut kehormatan keponakannya itu. Setiap korban tidur, pelaku mendadak menyusul dan kemudian menggagahinya.

Baca Juga :  Geger Warga Sragen Beli Mobil Baru Isi Bahan Bakar Dexlite di SPBU Jetak Sidoharjo Sragen Mesin Langsung Rusak, Komsumen Curigai Jual Dexlite Tidak Asli

“Pelaku juga mengancam setiap kali melakukannya. Sampai akhirnya korban hamil dan tak tahan memendam penderitaannya,” terang aktivis yang akrab disapa mami itu.

Kasus perkosaan terhadap siswi hingga hamil itu kian menambah panjang daftar kekerasan seksual yang menimpa pelajar di Sragen. Saat ini kasus yang menimpa DS, sudah ditangani pihak Polres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com