JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Video: Parah, Beredar Video Sumberlawang Panas Ujaran Tak Senonoh 3 Siswi di Sragen!

   

SRAGEN-  Masyarakat dan kalangan pengguna media sosial Sragen dihebohkan dengan rekaman video yang diduga diperankan oleh tiga orang siswi. Siswi yang disebut berstatus pelajar di sebuah SMK swasta di Sumberlawang itu mengunggah video vlog berkalimat kasar dan tak pantas.

Dalam video berdurasi 24 detik itu, tiga siswi berhijab itu terlihat masih mengenakan seragam sekolah. Video itu beredar dan jadi perbicangan hangat dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Lokasi video terlihat di tepian hutan di sebuah lokasi di wilayah Sumberlawang. Dalam video itu, ketiganya silih berganti menyampaikan kalimat yang tak senonoh dan tak pantas diucapkan seorang pelajar perempuan.
Video itu menyebar di dunia medsos dan beredar luas berantai via whatsapp (WA).

Sejumlah warga Sumberlawang yang menonton video itu mengaku miris dan menyesalkan perilaku siswi yang berujar tak pantas.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Hanya satu kata. Terlalu,” ujar, Man, salah satu warga Sumberlawang, seusai menonton video itu, Jumat (5/10/2018).

Senada, Joko, warga Sragen yang menerima video itu dan menonton juga menyayangkan aksi siswi yang dengan vulgar berbicara sesuatu yang tak pantas.

Mereka berharap video itu bisa dilacak dan para pelakunya bisa diberi pembinaan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com