JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

2 Pelajar Jadi Korban Kecelakaan di Jatisari Jatisrono. Hendak Balik Arah Toyota Avanza Tabrakan Dengan Yamaha Vixion

Petugas Polsek Jatisrono meminta keterangan korban di rumah sakit.
   
Petugas Polsek Jatisrono meminta keterangan korban di rumah sakit.

WONOGIRI-Dua orang pelajar menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jatisrono-Jatiroto, Wonogiri. Keduanya saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kabag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto, Selasa (6/11/2018) mengatakan, kecelakaan terjadi Senin (5/11/2018) malam. Tempat kejadian perkara tepatnya di depan toko bangunan ud Markum, Dusun/Desa Jatisari RT 1 RW 1, Kecamatan Jatisrono.

“Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Avanza nomor polisi AB 1584 VN dengan motor Yamaha Vixion AD 3955 NI,” kata dia.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Toyota Avanza dikemudikan Sutiyono (51), warga
Dusun Panderejo RT 3 RW 6, Desa Pandeyan, Kecamatan Jatisrono. Sedangkan motor dikendarai Ryan Eko Purnomo (16) pelajar warga Dusun Sempor RT 1 RW 2 Desa Dawungan, Kecamatan Jatiroto. Dia memboncengkan Bagas Ibnu Sasongko (15), pelajar warga Sambiroto RT 1 RW 8, Desa/Kecamatan Jatiroto.

Pengendara motor mengalami benturan di kepala, bahu dan kedua kaki tidak bisa digerakkan. Sementara pembonceng luka ringan di kaki dan tangan. Keduanya dirawat di RS Brasta Mala Wijaya Jatisrono.

Baca Juga :  Launching Film Lembah Manah Asli Karangtengah Wonogiri, Apik dan Epik Meski Low Budget Crew dan Peralatan Terbatas

“(Kecelakaan) berawal dari mobil yang hendak balik arah, pada waktu bersamaan melaju sepeda motor. Karena jarak yang terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menghindar dan menguasai kendaraannya, terjadilah laka lantas,” sebut dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com