JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

880 Aparat Bakal Amankan Pentas Via Vallen dan Nella Kharisma di Alun- alun Karanganyar

Nella Kharisma dan Via Vallen
   
Nella Kharisma dan Via Vallen

KARANGANYAR- Event dangdut akbar menghadirkan Nella Kharisma dan Via Vallen di HUT Karanganyar dipastikan bakal mendapat pengamanan ekstra dari aparat. Berbagai persiapan pun terlihat dikebut jelang aksi panggung keduanya Sabtu (24/11/2018) malam mendatang.

Pantauan di lapangan, panggung berukuran 40 meter X 10 meter, mulai dipasang di alun-alun Karanganyar, Kamis (22/11/2018).

Felik Ade Sultansyah, Event Organizer yang mendatangkan kedua penyanyi cantik ini mengatakan, dua penyanyi yang sama-sama memiliki penggemar fanatik ini, akan menghibur warga Karanganyar selama empat jam, yang dimulai pada pukul 19.00-23.00.

“Kami berharap, konser musik spektakuler ini, dapat menghibur warga Karanganyar. Kami juga meminta kepada seluruh penggemar untuk bisa menjaga keamanan agar tetap kondusif selama pertunjukkan music berlangsung,” kata Felik, Kamis (22/11/2018).

Konser musik dangdut yang menghadirkan dua penyanyi yang saling bersaing ini, kemungkinan akan dibanjiri oleh para penggemar kedua penyanyi yang berasal dari berbagai daerah, terutamma di wilayah Solo raya.

Untuk itu, menurut Felik, telah menyiagakan sebanyak 880 personil yang berasal dari unsur kepolisian, TNI, Satpol PP, serta Dinas Perhubungan.

“ Seluruh yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan ini, sudah kita antisipasi, termasuk masalah keamanan. Mudah-mudahan, pertunjukkan musik ini berjalan lancar dan memberikan inspirasi bagi warga Karanganyar,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com