JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Awas, Pentas Via Vallen VS Nella Kharisma di Karanganyar Diamankan 516 Polisi. Pembawa Miras dan Sajam Bakal Disweeping 

Via Vallen saat tampil di acara Inbox di Karangangar, Jawa Tengah. Foto/JSnews
   
Via Vallen saat tampil di acara Inbox di Karangangar, Jawa Tengah. Foto/JSnews

KARANGANYAR- Konser musik dangdut dengan menampilkan dua biduan cantik asal Jawa Timur, Via Vallen dan Nella Kharisma yang akan digelar pada hari Sabtu (24/11/2018) besok mulai pukul 19.00 WIB. Pentas kedua pedangdut idola itu bakal diamankan sekitar 516 personel.

Pasalnya, diperkirakan akan dibanjiri ribuan para penggemar kedua penyanyi dari berbagai wilayah di Soloraya. Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi, Kepolisian resor (Polres) Karanganyar, menerjunkan hampir seluruh personilnya (516 personil)  ditambah satu SST Brimob, Kodim, Denpom, Pemkab dan Polmas  selama pertunjukkan musik berlangsung dengan jumlah keseluruhan mencapai 887 orang.

Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto melalui telepon selularnya, mengatakan, ratusan personil tersebut telah menempati lokasi sejak  sore hari. Mereka diterjunkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi sebelum acara dimulai.

Menurut Kapolres, pihaknya juga akan melakukan sweeping minuman keras dan senjata tajam  terhadap para penonton yag akan memasuki alun-alun sebagai lokasi digelarnya acara.

“ Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menyaksikan pertunjukkan musik ini dengan tertib. Jangan membawa minuman keras, narkoba dan senjata  tajam atau hal lain yang berpotensi menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas,” kata Kapolres, Jumat (23/11/2018).

Kapolres juga menegaskan, akan mengambil tindakan tegas terhadap siapapun yang mencoba membuat keributan selama dan sesudah pertunjukkan musik berlangsung.

“ Kami akan mengambil tindakan  tegas dan terukur bagi siapapun yang mencoba membuat keributan. Mari kita sama-sama menyaksikan konser musik ini  dengan suasana yang nyaman dan aman. Karena ini merupkan hiburan bagi seluruh warga masyarakat. Kepada seleuruh personil yang bertugas, saya juga menekankan agar tetap waspada dan tidak lengah dalam melaksnakan tugas. Pastikan kita dapat mengamankan dengan maksimal dan mencegah peluang kericuhan saat konser berlangsung, sehingga dapat berjalan aman, lancar dan tertib,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, dua arti dangdut yang sedang naik daun, akan menghibur wara karanganayar, sabtu (24/11/2018). Ribuan Via Nisty dan Nella Lovers diperkirakan akan hadir menyaksikan idola mereka. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com