JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Baru Saja Ngamar di Hotel Wonogiri, Pria Ini Gondol Motor dan HP Ibu-ibu Teman Kencannya

Tersangka bersama barang bukti sepeda motor berhasil diamankan petugas.
   
Tersangka bersama barang bukti sepeda motor berhasil diamankan petugas.

WONOGIRI-SY (39), pria warga Mojorejo Kepuh Nguter Sukoharjo, terpaksa berurusan dengan penyidik Polres Wonogiri. Gara-garanya dia menjadi tersangka pencurian sepeda motor dan handphone (HP) seorang ibu-ibu teman kencannya.

Sepeda motor dan HP dibawa lari tersangka dari korban saat keduanya usai ngamar di sebuah kamar hotel SM, Kelurahan Wonokarto, Kecamatan Wonogiri. Korban atau teman kencannya, adalah WA (29), seorang ibu rumah tangga warga Sambeng Sambirejo, Ngawen, Gunungkidul, DIY.
Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Selasa (13/11/2018) mengatakan, pencurian terjadi awal 2015. Kasus itu juga menjadi salah satu obyek Operasi Jaran Candi 2018.
Sepeda motor yang dicuri adalah metik Honda Vario warna biru putih tahun 2010 nomor polisi AB 6720 FW dan HP.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

“Modus tersangka memesan kamar hotel. Setelah masuk ke kamar hotel, korban ke kamar mandi setelah keluar dari kamar mandi tersangka sudah tidah ada meninggalkan kamar dan membawa motor dan HP milik korban,” ujar dia.

Kronologis kejadian, jelas dia, antara korban dan tersangka sudah saling mengenal, mereka melakukan komunikasi lewat telepon. Selanjutnya mereka mengadakan pertemuan di wilayah Sukoharjo, Jumat (16/11/2015).

Baca Juga :  Overkendel! Lebaran di Penjara Gegara Main Sabu di Wonogiri

Pukul 09.00 WIB, keduanya menuju hotel SM dengan mengendarai motor korban. Setelah sampai tersangka memesan kamar. Selang beberapa jam kemudian, sekitar pukul 11.00 WIB, korban ke kamar mandi.

Namun setelah keluar, tersangka sudah tidak ada dan membawa sepeda motor serta HP miliknya. Korban akhirnya melaporkan kejadian ke kepolisian.

“Setelah dilakukan penyelidikan oleh tim Resmob Polres Wonogiri terungkap bahwa sepeda motor tersebut dicuri oleh tersangka. Tersangka kami tangkap tanpa adanya perlawanan. Menurut pengakuan, sepeda motor dipakai tersangka sendiri,” ujar dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com