JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Catat, Artis Nella Kharisma Bakal Goyang di De Tjolomadoe Karanganyar Malam Ini. Di Acara Jambore Ribuan Elf Mania se-Indonesia 

Acara Jambore Nasional Elf Mania Indonesia yang digelar di De Tjolomadoe Karanganyar dan malam ini dihadiri Nella Kharisma. Foto/Wardoyo
   
Acara Jambore Nasional Elf Mania Indonesia yang digelar di De Tjolomadoe Karanganyar dan malam ini dihadiri Nella Kharisma. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR – Artis cantik asal Jatim yang tengah naik daun, Nella Kharisma dipastikan bakal meramaikan jamblre nasional pemilik Isuzu Elf Mania di De Tjolomadoe Karanganyar, Rabu (14/11/2018) malam ini.

Ribuan peserta yang tergabung dalam komunitas pecinta dan pemilik Isuzu Elf bernama Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) menggelar jambore nasional (jamnas) perdana tersebut.

Jambore yang digelar kali pertama ini dihadiri sekitar 2.500 member EMCI dari berbagai kota di Indonesia.

Acara Jambore Nasional (Jamnas) I sekaligus Musyawarah Nasional II EMCI berlangsung selama dua hari dan hari ini adalah puncak acara. Malam nanti acara ditutup dengan konser musik dangdut yang menghadirkan penyanyi Nella Kharisma.

Acara Jambore Nasional 1 EMC I, dibuka dengan pertunjukan tari Reog Ponorogo yang dipersembahkan oleh koordinator wilayah (korwil) Ponorogo di halaman De Tjolomadoe, Karanganyar.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Ketua panitia Jambore Nasional 1 EMC I, Haedor Rahmatulllah sampaikan pelaksanaan Jambore Elf Mania Cinta Indonesia sebagai salah momentum untuk menjalin silaturahmi bersama seluruh pecinta elf di tanah air.

“Kepengurusan Elf Mania ini sudah terbentuk sebanyak 19 korwil dan 50 kabupaten kota (korcab),” jelasnya di acara pembukaan, Rabu (14/11/2018).

Dalam acara ini lanjut Haedor, disediakan juga stand yang diisi dengan beragam produk lokal unggulan dan mengeksplore budaya dari daerah perwakilan yang hadir dalam jambore nasional ini.

“Harapannya jambore nasional ini sebagai momentum silaturahmi namun tidak meninggalkan potensi dan profesionalisme dalam berkerja,” ungkapnya.

Sementara, Pemkab Karanganyar yang diwakili oleh Eko Suroso dari Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Karanganyar, mengapresiasi acara Jamnas  Elf Mania Cinta Indonesia yang dilaksanakan di wilayah Karanganyar.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Kita berterima kasih, dan kami mengundang peserta Jamnas ini untuk berwisata ke Kabupaten Karanganyar,” ucapnya Eko.

Saat ini lanjut Eko, Pemkab Karanganyar terus membenahi sektor pariwisata unggulan di wilayah lereng gunung Lawu.  Potensi wisata alam di Karanganyar sangat beragam dan layak di kunjungi. Baik itu wisata alam,  wisata sejarah berupa candi,  juga beragam wisata kuliner.

“Karanganyar mulai berbenah, Karanganyar (wilayahnya) tentram, dingin. Kami menunggu kehadirannnya.  Kita tawarkan (wisata alam) Grojogan Sewu, Candi Sukuh,  candi Cetho, wisata kuliner dan masih banyak lagi,” tutup Eko. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com