JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Catat, Besok Sejumlah Artis Papan Atas HRS Bakal Ramaikan Penutupan TMMD Reguler di Sukorejo Sragen. Ada Mancing Gratis Juga

Deretan artis HRS Music yang akan memeriahkan penutupan TMMD Reguler di Sukorejo, Sambirejo Selasa (13/11/2018) besok. Foto/Wardoyo
   
Deretan artis HRS Music yang akan memeriahkan penutupan TMMD Reguler di Sukorejo, Sambirejo Selasa (13/11/2018) besok. Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Sejumlah artis papan atas dari HRS Music Gondang Sragen bakal meramaikan acara penutupan TMMD Reguler ke-103 Kodim Sragen, Selasa (13/11/2018) besok. Acara penutupan TMMD spektakuler yang didanai dari Mabes TNI itu dijadwalkan dihadiri Danrem 074/WRT Kolonel Widi Prasetijono.

Berdasarkan rundown acara penutupan TMMD yang dirilis Kodim Sragen Senin (12/11/2018), agenda penutupan TMMD bakal dipusatkan di Lapangan Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo mulai pukul 08.00 WIB.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Sebagai pengisi hiburan, akan diisi hiburan campursari dari HRS Music pimpinan Heru Setyawan Tegalrejo, Gondang. Grup campursari kenamaan asal Gondang itu didaulat mennghibur sejak pagi hingga siang hari.

Pimpinan HRS Music, Heru Setyawan mengungkapkan sederet artis papan atas HRS akan tampil. Diantaranya

Netty Alena, Bams, Levy Berlia, Rinna Pratama dan Fero Adena.

“Sebuah kehormatan bagi HRS bisa ditunjuk mengisi acara TMMD Reguler yang memang istimewa tersebut,” paparnya Senin (12/11/2018).

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Sementara, Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto mengungkapkan acara penutupan bakal diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Danrem sebagai inspektur upacara.

Selanjutnya, ada hiburan tari lesung dan campursari untuk masyarakat. Kemudian ada pula agenda baksos pengobatan massal secara gratis dan pembagian sembako.

Penutupan akan dipungkasi dengan peninjauan sejumlah proyek hasil TMMD dan pengguntingan pita secara simbolis.

“Ada juga lomba memancing ikan di embung,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com