JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Duh Gusti, 7 Siswi SMA dan SMP Digerebek Saat Ngamar dan Pesta Dengan 2 Orang Siswa Laki-laki 

Ilustrasi penggerebekan pasangan ABG dan pelaku prostitusi online. Foto/Tribunnews
   
Ilustrasi penggerebekan pasangan ABG dan pelaku prostitusi online. Foto/Tribunnews

MANGGARAI- Kelakuan pelajar zaman now sebagian sangat memprihatinkan. Baru-baru ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT, Bripka Andi Darma dibantu Babinsa setempat, Kamis (15/11/2018) merazia sejumlah kos-kosan yang dicurigai sebagai tempat berkumpulnya sejumlah pelajar membolos.

Razia yang digelar sekitar pukul 11.30 wita membuahkan hasil. Setidaknya, sembilan orang pelajar, masing-masing 6 siswi SMA dan 1 orang siswi SMP serta 2 siswa ditemukan aparat keamanan sedang berada dalam satu kamar kos.

Baca Juga :  Pertemuan Prabowo-Surya Paloh Sinyal Hak Angket Bakal Layu Sebelum Berkembang

“Hasil yang ditemukan adalah terdapat 9 orang pelajar, 7 perempuan dan 2 laki-laki berada dalam 1 kamar yg dikunci dari dalam dan ketika pintu dibuka para pelajar tersebut masih mengenakan seragam dan salah satu diantaranya siswi SMP dan beberapa diantaranya sedang merokok,” jelas Kapolres Manggarai melalui Kasubag Humas Polres, Ipda Daniel Djihu, Kamis (15/11/2018).

Baca Juga :  Besok Batas Akhir Permohonan Gugatan Sengketa Pemilu di MK, TPN Ganjar-Mahfud Siap Daftar Susul Tim AMIN

Petugas Bhabinkamtibmas, kata Daniel, kemudian mendata identitas para pelajar tersebut seraya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang dampak pergaulan bebas remaja seperti seks bebas, miras dan penyalahgunaan narkoba.

Usai didata dan diberi himbaun, lanjut Daniel, para pelajar tersebut dibawa ke Polres Manggarai untuk diberi pembinaan dan selanjutnya dikembalikan ke sekolah serta orang tua masing-masing.

www.teras.id

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com