JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gara-gara Ngebut, 2 Mahasiswa Gasak Nenek-nenek di Masaran Sragen Hingga Patah 

Ilustrasi evakuasi korban kecelakaan di Sragen. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi evakuasi korban kecelakaan di Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan tragis terjadi di jalan Solo-Sragen tepatnya di depan RSU Muhammadiyah Sragen di Krikilan, Masaran. Gara-gara bermotor terlalu kencang, dua orang mahasiswa menggasak seorang nenek yang sedang menyeberang jalan.

Korban diketahui bernama Pani (70) warga Kumojoyo RT 6/1, Gempol Jati, Blora. Sedangkan dua mahasiswa yang menabrak mengendarai motor Yamaha AD 4150 ATE. Yakni Bayu Wardiansyah (18) asal Dukuh Brambang RT 29, Wonokerso, Kedawung yang memboncengkan temannya Mannuel Nisko Pratama (19) asal Bareng, Krajan, Sidoarjo, Jatim.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Data yang dihimpun di Mapolres Sabtu (10/11/2018) kecelakaan terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Menurut keterangan saksi mata di lapangan, kecelakaan bermula ketika nenek itu hendak menyeberang jalan di depan RSU Muhammadiyah.

Saat bersamaan, kedua mahasiswa melaju dari arah Solo menuju Sragen. Karena terlalu kencang, pengendara di depan kaget melihat korban hendak menyeberang.

Saking kencangnya, ia gagal mengendalikan motor. Motor tanpa ampun menggasak nenek malang itu. Akibatnya, perempuan renta itu terjatuh dan mengalami patah kaki kiri. Sedang kedua mahasiswa yang menabrak mengalami luka di bagian bahu, kaki dan tangan.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

“Tidak ada korban jiwa. Penyeberang jalan yang ditabrak mengalami patah kaki dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Saat ini kendaraan sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut,” papar Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman Sabtu (10/11/2018). Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com