JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Gunakan Motor Babinsa Terbaru, Danrem Tinjau Lokasi TMMD Wilayah Boyolali

Istimewa
   
Istimewa

BOYOLALI- Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono didampingi Dandim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman meninjau langsung lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III TA 2018 Kodim 0724/Boyolali di Desa Kadipaten Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali, Senin (05/11/2018).

Kedatangan Danrem 074 Warastratama disambut penuh suka cita oleh warga Desa Kadipaten. Secara langsung Danrem memantau sejumlah titik pembangunan fisik yang dilaksanakan di Desa Kadipaten Kecamatan Andong.

“Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek secara langsung sejauh mana program TMMD Sengkuyung Tahap III di capai di Desa Kadipaten,” ungkapnya.

Baca Juga :  Riuhnya Sepak Bola Api Bikin Santri di Ponpes Doglo, Boyolali Terhibur

Setelah melihat secara langsung beberapa titik yang ditinjau, bahkan Danrem 074 Warastratama sempat mengecek hasil Betonisasi dengan menggunakan motor Babinsa pembagian terbaru dari titik 0 Km sampai dengan lokasi akhir betonisasi yang ternyata tak lebih dari 20 Meter lagi betonisasi jalan bakal rampung. Danrem 074/Warastratama optimis bahwa semua obyek yang menjadi sasaran dalam TMMD ini akan selesai tepat waktu.

Baca Juga :  Blusukan TPID ke Pasar Tradisional Boyolali, Ini Dia Beberapa Harga Bahan Pokok yang Turun
Istimewa

Kepala Desa Kadipaten, Maryono sangat berterima kasih kepada banyak pihak terutama dari pihak Kodim Boyolali, Pemkab Boyolali dan Korem 074/Warastratama atas terselenggaranya program ini.

“Hal ini sesuai yang diharapkan masyarakat dan hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Kadipaten dan sekitarnya. Semoga program TMMD dapat terus dilaksanakan sepanjang tahun agar lebih banyak lagi warga desa lain yang juga dapat menikmati hasil dari TMMD,” ujarnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com