JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hasil Seleksi Pejabat Eselon II Sragen. Tujuh Kandidat Tersingkir, 15 Pejabat Lanjut Bersaing

Ilustasi kursi jabatan
   
Ilustasi kursi jabatan

SRAGEN- Sebanyak 7 peserta seleksi pejabat eselon II untuk mengisi dua kekosongan Kepala Dinas di Kabupaten Sragen harus menelan pil pahit. Mereka tereliminasi di babak rekam jejak dan psikotes.

“Dari 22 peserta seleksi, ada 15 yang lolos untuk tahap berikutnya. Kemarin mereka sudah mengikuti tahap paparan, rekam jejak hingga psikotes,” papar Sekda Sragen, Tatag Prabawanto kepada wartawan Sabtu (10/11/2018).

Dari 15 peserta yang lolos, 10 nama lolos untuk formasi Kadinas PMD dan 5 nama sisanya lolos untuk formasi Kadinas PMD.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Limabelas peserta yang masih bertahan itu nantinya tinggal menunggu hasil penilaian dari tim panitia seleksi (Pansel). Selanjutnya, Pansel akan menyaring mereka menjadi masing-masing 3 kandidat tersisa untuk satu formasi.

Sehingga nantinya akan terpilih tiga kandidat untuk calon Kepala Dinas Kominfo dan tiga kandidat untuk calon Kepala Dinas PMD.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

“Tinggal menunggu untuk diserahkan ke bupati,” urainya.

Seperti diketahui, saat ini ada dua kekosongan jabatan eselon II di Sragen karena ditinggal purnatugas oleh pejabatnya. Dua jabatan itu yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Dinas Penberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

Pemkab melalui Bupati sudah membuka rekrutmen dan puluhan pejabat eselon III A pun ambil bagian. Mereka diantaranya para Camat, Kabag, Kabid dan Sekdin di beberapa dinas. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com