JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Heboh Fenomena ABG Mabuk Pakai Air Rebusan Pembalut Wanita. Seperti Apa Sensasinya? 

Ilustrasi mabuk rebusan pembalut wanita
   
Ilustrasi mabuk rebusan pembalut wanita

KUDUS- Fenomena miris ditemukan di Kudus. Sejumlah anak baru gede (ABG) dan remaja ditemukan melakukan aksi gila yakni mabuk dengan air rebusan pembalut wanita bekas.

Fenomena itu langsung menyita perhatian Badan Narkotika Negera Provinsi (BNPP) Jateng. Kepala Bidang BNNP Jateng AKBP Suprinanto menyampaikan, beberapa remaja yang diamankan oleh BNNP Jateng karena mabuk rebusan pembalut di Kudus sehari-hari tercatat sebagai anak jalanan.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

“Lebih dari satu yang kami amankan. Usia mereka mulai dari 13 tahun hingga 16 tahun. Ada warga Grobogan juga,” paparnya kepada wartawan Jumat (9/11/2018).

Ia menguraikan awal mabuk pembalut itu terungkap ketika diamankan satu remaja anak jalanan yang mengaku sering mabuk rendaman pembalut. Anak itu kemudian bercerita jika sering mabuk rendaman pembalut beramai-ramai.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Dijelaskan Suprinanto, anak-anak jalanan yang “fly” rebusan pembalut di Kudus tersebut memeroleh pembalut dari pembalut bekas yang dipungut dari sampah.

Pembalut bekas tersebut, sambung dia, selanjutnya direbus dengan air putih.

“Setelah dibiarkan dingin kemudian diminum. Pembalut bekas tersebut dipunguti dari sampah tapi perkembangannya ada juga yang menggunakan pembalut baru,” ungkap Suprinanto.

www.tribunnews.com

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com