JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Honor 8X Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya dan Harganya

Honor 8X. Gadgetstouse.com
   
Honor 8X. Gadgetstouse.com

JAKARTA – Merek smartphone asal Cina, Honor secara resmi meluncurkan Honor 8X di pasar Indonesia. Dengan slogan “Beyond Limits”, Presiden Honor Indonesia James menyatakan seri ini dihadirkan untuk menantang smartphone flagship di pasar Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif.

“Ini adalah langkah penting untuk kami agar bisa masuk ke dalam top 3 smartphone terbaik dalam waktu tiga tahun ke depan,” ujar Yang di Senayah Hall, Selasa, (6/11/2018).

Honor 8X membawa layar 6,5 inci dengan screen-to-body ratio 91 persen FULL HD+. Smartphone tersebut memiliki desain run-of-the-mill. Bagian depan layar terbuat dari kaca dengan sasis logam dan plastik yang terlihat premium. Bagian belakang dilengkapi dengan sensor sidik jari tepat ditengah atas.

Honor 8X memiliki modul kamera ganda di belakang, dengan sensor utama 20 megapiksel aperture f/1.8, dikawinkan dengan lensa sekunder 2 megapiksel kedalaman penginderaan. Kamera depan, memasang sensor 16 megapiksel untuk bidikan selfie.

Dibandingkan dengan Honor 7X, Honor 8X memiliki modul dual kamera yang ditingkatkan di bagian belakang dengan dukungan kecerdasan buatan untuk pengenalan adegan otomatis. Sehingga membuat Honor 8X dapat membantu aktivitas harian yang sesuai dalam pengambilan gambar.

Honor 8X dipersenjatai dengan HiSilicon Kirin 710. Dengan chipset tersebut ponsel pintar asal Cina itu tidak menunjukkan kelemahan dalam menangani konten multimedia, termasuk video resolusi FullHD. Honor 8X menjalankan sistem Android Oreo 8.1 yang berbasis sistem operasi EMUI 8.2.

Chipset yang terpasang didukung dengan dua kapasitas RAM, 4 gigabita (GB) dan 6 GB dengan masing-masing memori internal 64 GB dan 128 GB. Honor 8X dibekali dengan kapasitas baterai 3.750 mAh. Daya tersebut cocok digunakan dalam mendukung aktivitas keseharian mulai dari telepon, kirim pesan, dan streaming musik. Di Indonesia, Honor 8X dijual dengan harga Rp 3,999 juta dengan paket bundling khusus dan akan tersedia secara ekslusif di Shopee pada 8 November 2018.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com