Hore… Jalan Cor di Sukorejo Hampir Rampung

Jalan Cor di Sukorejo. Foto: Wardoyo
   
Jalan Cor di Sukorejo. Foto: Wardoyo

SRAGEN—Memasuki hari yang ke-21 atau Minggu (4/11/2018)  pelaksanaan TMMD reg ke-103 tahun 2018 Kodim 0725/Sragen, Satgas TMMD dan warga Sukorejo hampir merampungkan pekerjaan pengecoran jalan sepanjang 1,2 Km.

Saat ini pembangunan jalan cor penghubung dusun Segagan dengan desa Sukorejo ini telah mencapai 95 persen atau 1.100 meter.

“Sudah sekitar 95% atau ± 1100 m pengecoran sudah diselesaikan dikerjakan oleh tim Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen” ujar Dantim cor jalan Lettu Kav Mujiyono, Minggu (4/11/2018).

Foto: Wardoyo

“Tinggal 100 m lagi seluruh target dapat terselesaikan atau ± 7 hari lagi sudah rampung semua cor jalan ini”  tambah Lettu Kav Mujiyono

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua RT Segagan,  Sutrisno yang mengatakan bahwa pengecoran jalan penghubung dapat dikerjakan dengan cepat berkat bantuan dari Satgas TMMD  ditambah semangat warga yang juga membantu dalam pelaksanaannya.

Sutrisno berharap kepada warga nantinya dapat merawat jalan cor tersebut sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh warga sampai ke anak cucunya. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com