JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Nomor Urut Cakades di Pracimantoro dan 3 Kecamatan Lain di Wonogiri

Pengundian nomor urut cakades Suci Kecamatan Pracimantoro.
   
Pengundian nomor urut cakades Suci Kecamatan Pracimantoro.

WONOGIRI-Tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Wonogiri memasuki penetapan calon kepala desa (cakades) sekaligus pengundian nomor urut cakades, Rabu (14/11/2018).

Penelusuran JOGLOSEMARNEWS.COM , dia wilayah Kecamatan Pracimantoro di Desa Suci didapat hasil pengundian nomor urut. Untuk nomor urut 1 Agung Marbawani dan nomor urut 2 Wawan Manfaato. Desa Banaran nomor urut 1 Katman, nomor urut 2 Gumbrek.

Kecamatan Slogohimo Desa Watusumo nomor urut 1 Suwardi dan nomor urut 2 Sumarno, Desa Slogohimo nomor urut 1 Kun Prastowo, nomor urut 2 Suratno, nomor urut 3 Dewantoro, nomor urut 4 Santo dan nomor urut 5 Joko Suyanto. Kecamatan Jatisrono Desa Tasikhargo nomor urut 1 Triyanto dan nomor urut 2 Suyoto,

Baca Juga :  Daftar Objek Wisata di Wonogiri yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, ada Kuliner Juga Loh

Pengundian nomor urut cakades Brenggolo Kecamatan Jatiroto, dengan hasil, nomor urut 1 Sino Sarto, nomor urut 2 Maryoto.

Si Desa Brenggolo, Ketua Panitia Pilkades Sunyoto berjanji akan bekerja profesional dan jujur serta netral sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sedangkan Sekcam AY.Trisnadi menekankan para panitia dan cakades selalu menjaga situasi wilayah Desa Brenggolo. Kesepakatan-kesepakatan yang sudah disepakati antar calon tolong untuk ditaati.

“Jangan ada sedikitpun permasalahan yang timbul yang kelak di kemudian hari menjadi permasalahan yang lebih besar, masih ada waktu untuk berbenah khususnya para panitia tingkat desa, apa-apa yang perlu dan masih kurang untuk segera dibenahi dan dikordinasikan semoga harapan pilkades yang akan dilaksanakan nantinya bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan,” tandas dia.

Baca Juga :  Potret Nyata Upaya Basmi DBD di Jatisrono Wonogiri, Full Kebul alias Fogging Bolo

Sambutan Danramil 16/Jatiroto yang disampaikan oleh Batuud Peltu Sutarno menjelaskan, nomor undian bukan merupakan simbol dari kalah atau menangnya calon. Tapi yang terpenting adalah Pilkades Brenggolo bisa berjalan jujur, aman, damai dan tentram. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com